Brilio.net - Masih ingat Bu Dendy, wanita asal Tulungagung yang sempat menjadi viral gara-gara aksinya menghujani uang ke arah wanita yang dituding sebagai pelakor. Saking banyaknya duit yang dilemparnya, Bu Dendy pun dijadikan bahan meme-meme kocak nan menghibur.

Warganet pun dibuat penasaran dengan kekayaan Bu Dendy. Bahkan tak sedikit warganet yang mencoba menebak-nebak jumlah hartanya.

Nah, meski tajir melintir Bu Dendy pun tak lupa membayar pajak lho. Foto cantik Bu Dendy bayar pajak diunggah oleh akun Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak @DitjenPajakRI dikutip brilio.net, Kamis (15/3).

"Ada yang ingat Bu Dendy? Hari ini Pak dan Bu Dendy berkunjung ke KPP Pratama Tulungagung untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya dan disambut oleh Kepala KPP Pratama Tulungagung, M Andi Setijo Nugroho," tulis admin @DitjenPajakRI, Kamis (15/3).

Sontak postingan tersebut diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang penasaran dengan besaran pajak yang harus dibayarkan pemilik Nyoklat Klasik tersebut.

"Penasaran sama total pajaknya keluarga dendy ini.. kira2 bisa buat modal nikah gak yaw? qiqiqii," komentar @mrssaadah.

Tak hanya kaget, bahkan ada juga warganet yang memberikan pujian kepada Bu Dendy. "Baru tau Bu Dendy cantik.." komentar @yogapersada.

Ada juga yang salut. "Bu dendy taat pajak," komentar @asmarina0109.