Brilio.net - Usai penangkapan Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai tersangka dari kasus investasi bodong hingga pencucian uang, publik ramai menyoroti dua sosok tersebut termasuk salah satunya adalah Grace Tahir.

Rupanya fenomena crazy rich yang acap kali pamer kemewahan di media sosial itu membuat Grace ikut tersentil. Nggak tanggung-tanggung, anak konglomerat Indonesia ini bahkan menyindir Indra Kenz melalui aksi parodinya yang kocak.

Melalui akun YouTube pribadinya, Grace membagikan video tentang dirinya yang berpura-pura menjadi 'Indri Benz' plesetan nama dari Indra Kenz. Dalam video tersebut, bos Mayapada Hospital itu melakukan aksi yang dikenal sebagai flexing dengan mereview sebuah jet private.

Melansir akun YouTube Grace Tahir, dalam video berjudul REVIEW PRIVATE JET ALA INDRI BENZ! tersebut Grace mengenakan baju warna hitam sambil menenteng tas merah yang terlihat mahal. Ia memperkenalkan diri sebagai 'Indri Benz'.

grace tahir sindir indra kenz © YouTube

foto: YouTube/Grace Tahir

"Hai guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz, and welcome to my private jet," katanya di awal video.

Video berdurasi 2 menit dengan sinematik keren itu Grace berakting sebagai orang kaya sombong yang memiliki harta dan kemewahan yang luar biasa. Anak dari dari Dato Sri Tahir dan Rosy Riady ini juga sempat menirukan gaya Indra Kenz yang ikonik.

grace tahir sindir indra kenz © YouTube

foto: YouTube/Grace Tahir

"Kalau lo kerja keras, lo bisa kaya gue Crazy Rich Glodok. Wah, lu bisa nikmatin seperti ini. Tas Hermes ratusan juta, murah bagnet guys," katanya sambil menirukan gaya Indra Kenz.

Karena video ini adalah hiburan semata, Grace tidak lupa memasukan komedi di akhir videonya. Ia yang sedang menikmati private jet itu tiba-tiba terkejut saat ada yang memberitahu bosnya akan datang.

grace tahir sindir indra kenz © YouTube

foto: YouTube/Grace Tahir

Di akhir video, lagi-lagi Grace memberikan sindiran lewat aksi kocak dengan mengenakan baju orange khas tahanan. Baju tersebut bertuliskan 'Tahanan KPK'. Pada menit terakhir Grace berpura-pura menelpon seseorang dan tetap mengaku bahwa dirinya kaya raya padahal terlilit banyak hutang.

Tak ayal video Grace Tahir ini mendapat berbagai macam reaksi dari warganet. Mayoritas warganet merasa terhibur dan mengapresiasi Grace Tahir yang berani menyentil para crazy rich yang suka flexing.

grace tahir sindir indra kenz © YouTube

foto: YouTube/Grace Tahir

"Ampunnnn disentil para Crazy Rich abal2 sama yg benar2 Rich tanpa Crazy mantappp Cik asli ngakak, sehat terus Cik Grace dan Keluarga semoga selalu menginspirasi kita semua," kata yohanes ako.

"Hahahaha. Lucu banget. Respect selera humor nya keren banget ka grace, apa lagi pas bilang crazy rich glodok," tulis Martin Luther.

"Yang punya Rp50T ++ lagi nyindir yg pamer Rp50M++ he3x... keren cik Grace. Ini baru beneran super rich ndak pake "Crazy"," timpal Liberation_DOKO.

"Seruuuuuu bikin lagi buuuk kaya ginian biar pada melek netizen yang sdh terhipnotis dengan kekayaan instant yang penuh tipu tipu," ujar Susan Dewi.