Brilio.net - Sosok yang dijuluki crazy rich Indonesia belakangan memang tengah ramai jadi sorotan. Tidak langsung menikmati pundi-pundi kekayaan, beberapa sosok crazy rich ini mengaku pernah mengalami kehidupan yang sulit. Mereka juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mengembangkan karier serta usahanya hingga besar seperti sekarang.

Beruntung, beberapa crazy rich ini menemukan pasangan yang mau mendampingi mereka dari nol. Bahkan ada yang mau memulai bisnis kecil dan mengembangkannya bersama-sama. Setelah menikah, para crazy rich ini juga memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis. Momen kebersamaan para crazy rich bareng pasangan juga diunggah ke media sosial.

Nah, berikut potret enam crazy rich Indonesia bareng pasangan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (12/2).

1. Shandy Purnamasari mengagumi kerja keras Gilang Juragan 99 saat dulu membuka jasa cuci motor. Beberapa tahun berselang, pasangan ini sukses membangun kerajaan bisnis di bidang transportasi dan kecantikan. Belum lama ini, mereka juga merayakan anniversary yang ke-9 lho.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@juragan99

2. Memutuskan menikah meski mengaku pendapatan pas-pasan, Delta Hesti dan Tom Liwafa dulu sama-sama jualan stiker dan membuka distro. Bisnis pasangan Crazy Rich Surabaya ini mulai terlihat hasilnya di tahun keempat hingga kini merambah ke berbagai lini bisnis lainnya.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@deltahesti

3. Crazy rich Bali, Maharani Kemala dan Dewa Gede telah menikah pada 30 Agustus 2013. Pasangan ini dulu sempat berjualan baju bekas sebelum akhirnya sukses seperti sekarang.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@maharanikemala

4. Rudy Salim, crazy rich Pluit juga memiliki istri yang cantik bernama Tiffany Kosasih. Pasangan ini sudah hampir 11 tahun membina rumah tangga.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@_rudysalim

5. Doni Salmanan, crazy rich Bandung telah sah menjadi suami Dinan Nurfajrina pada Desember 2021 lalu. Sosok Dinan Nurfajrina sendiri dikenal sebagai selebgram dan YouTuber yang kerap membagikan tips-tips soal lifestyle dan kecantikan.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@donisalmanan

6. Raffi Ahmad sempat menceritakan momen mengesankan dimana Nagita Slavina datang memeluknya yang baru bebas dari BNN. Mau menguatkan di titik terendahnya, Raffi kemudian mempersunting Nagita pada tahun 2014.

Crazy rich dan pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717