Brilio.net - Nama Heni Tania sejak 2021 menjadi perbincangan publik. Kisahnya yang menikah di usia 19 tahun dengan seorang polisi bernama Slamet Riyadi, yang saat ini sudah memiliki pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), mencuat menyedot perhatian banyak orang.

Bukan hanya kisah asmara dan rumah tangganya yang menjadi sorotan, parasnya yang awet muda nan ayu di usia 40-an tahun membuat banyak orang terkesima. Gaya lulusan Sarjana Ekonomi Universitas Surabaya itu juga tak luput dari sorotan khalayak karena seperti seumuran kedua putrinya yang beranjak dewasa.

Di laman Instagram pribadinya, Heni kerap membagikan aktivitas sehari-harinya. Bukan sekadar sebagai Ibu Bhayangkari, melainkan juga aktivitasnya sebagaimana orang pada umumnya.

Wanita yang pernah berakting di sinetron sekaligus punya grup musik bernama Babydoll itu, kerap membagikan momen aktivitasnya bersama anak-anak di akun media sosial. Bukan bertabur kemewahan, aktivitas mereka justru tampak begitu sederhana. Ibu dan anak ini turun ke jalanan untuk mencicipi kuliner kaki lima.

Menariknya, ternyata Heni sering kali mendapatkan pertanyaan dari masyarakat luas. Mengingat Heni cukup sering mencicipi kuliner di pinggir jalan.

"Dari dulu banyak yg nanya; 'Bu kombes kok anak2nya sering bngt jajan di jalanan??'," tulisnya dalam keterangan foto dan video.

"'Kok diturutin, ga dimarahin sering jajan yg gituan??'," lanjutnya.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diberikan kepadanya, istri Kombes ini lantas memberikan jawabannya lewat sebuah unggahan di Instagram.

"Jawab: Alhamdulillah sampai skarang belum pernah ada kejadian kami sakit perut atau keracunan gara2 jajan di jalanan.

Bismillah ajalah ya, smoga yg jajan aman, & para pedagang diberikan rezeki yg lancar.

Semangat ya mas, bapak & ibu. Semoga sehat & murah rezeki selalu. ," ungkap Heni dalam caption.

Ya, Heni memang kerap membagikan momen saat ia sedang membeli makanan dan minuman dari pedagang keliling yang ia temui di jalan. Penasaran bagaimana kesederhanaannya? Berikut potret sederhana Heni Tania, dirangkum brilio.net dari Instagram @henitania pada Minggu (7/8).