Brilio.net - Kisah seorang wanita yang kerap mendapatkan pelecehan ini membuka mata banyak orang. Ia membuktikan bahwa banyak cara yang bisa dilakukan untuk bertahan dan membalas perlakuan yang tak pantas baik di tempat kerja atau di ruang publik.

Dalam kisah yang dibagikan wanita tersebut di Reddit. Ia mengaku kecewa dan menyesalkan seorang pria yang juga rekan kerjanya menabrak, hingga menyentuh pantatnya tanpa ada kontak mata sekalipun seolah tak sengaja. Hal itu terjadi berulang kali.

Awalnya ia panik dan merasa takut dengan pelecehan seksual ini. Kemudian ia berpikir bagaimana caranya orang tersebut tak melakukannya lagi.

Namun tak disangka, wanita itu menemukan cara membalas perlakuan pria yang melecehkannya. Langkahnya itu bikin banyak orang berdecak kagum. "Saya berjalan melewati pria itu, kemudian membalikkan pantatku di samping tangan pria tersebut dan mengentutinya," kata si wanita seperti dikutip brilio.net dari boretpanda, Kamis (1/2).

Sontak, pria tersebut marah dan merasa jijik dengan kentut dari pantat wanita itu. Namun, si wanita mengaku puas telah berhasil memberikan balasan setimpal. "Jika ia membuatku merasa kotor dengan pantatku, aku membuatnya kotor dengan tangannya," tambahnya.

Loading...

Aksi wanita ini bikin heboh orang-orang di kantornya. Kemudian bosnya memanggil pria tersebut dan dirinya untuk menghadap dan menceritakan kejadian yang bikin ramai ini.