Brilio.net - Sebagai warga Jakarta yang memiliki kesibukan tinggi, datang ke acara party merupakan salah satu hiburan. Oleh sebab itu, tiap tahunnya di Ibu kota selalu digelar acara-acara bernuansa party yang menghibur.

Seperti halnya dengan acara Sensation. Acara event dance tahunan yang terkenal di seluruh dunia ini pertama kali akan digelar di Jakarta. Event yang besar di Amsterdam, Belanda ini nantinya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD City) pada 7 Oktober mendatang.

Pertama kali di gelar di Jakarta, Sensation akan membawa pertunjukan 'The Ocean of White' yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.

"The Ocean of White ini konsep klasik kami pertama sejak 10 tahun yang lalu dan sudah 27 kali dipakai setiap acara. Dan konsep ini menjadi favorit tim. Kami bawa konsep ini ke Jakarta pertama kali karena kami ingin crowd orang di Jakarta lebih menaikan konsep klasik kami," kata Director of Sensation Amsterdam, Eric Keijer, dalam konfrensi pers di Cilandak Townsquare, Jakarta, Kamis (3/8).

Eric menambahkan bahwa Sensation ini berbeda dengan sajian acara EDM lainnya yang pernah ada di Jakarta. Sesuai dengan konsep 'The Ocean of White' nantinya para party goers akan mengenakan dress code serba putih.

"Party ini memberlakukan dreaa code serba putih sebagai penghormatan kepada Miles Stutterheim, salah satu pendiri Sensation yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, dan juga untuk menandakan kesatuan 'dance music family'," tambahnya.

Lanjut dia, nantinya party goers juga akan disajikan dengan berbagai penampilan dancer dan juga DJ Top dunia. Salah satunya adalah Mr. White yang merupakan ikonik DJ dalam setiap gelaran akbar Sensation.

"Ada air mancur dan akrobat juga dan soesial effect di Sensation 2017. Sensation ini mengambil seluruh aspek dari party, tidak hanya fokus pada DJ tapi acara ini juga fokus pada acara teatrikalnya," jelasnya.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk ikut party di acara ini, tiket mulai di jual pada Kamis 3 Agustus mendatang, tiket bisa kamu beli di www.sensation.com & www.bookmyshow.com/jakarta.