Brilio.net - Panggung hiburan Tanah Air kembali diterpa kabar tak sedap. Sepanjang paruh pertama 2017, sejumlah selebriti terjerat kasus narkoba. Sebut saja Ammar Zoni, hingga baru-baru ini pasangan Tora Sudiro-Mieke Amalia. Penangkapan tersebut menambah daftar panjang selebriti Indonesia yang berhubungan dengan barang haram itu.

Ironisnya, beberapa seleb yang kedapatan menyalahgunakan narkoba justru dikenal sebagai sosok yang rajin olahraga. Hal itu tentu saja membuat banyak orang terkejut dan membuat miris.

Lalu siapa saja deretan seleb yang dikenal hobi olahraga tapi justru ditangkap karena penyalahgunaan narkoba? Beirkut brilio.net rangkum daftarnya.

1. Tora Sudiro & Mieke Amalia.

seleb olahraga narkoba © 2017 brilio.net-foto: @mieke_amalia

Loading...

Kamis (3/8) pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia menghebohkan publik karena ditangkap polisi karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka disebut positif memiliki 30 butir duloid, merek dagang jenis nitrazolam yang berfungsi sebagai obat penenang. Padahal pasangan yang menikah pada tahun 2009 silam ini dikenal cukup aktif berolaharaga di gym.

2. Ammar Zoni.

seleb olahraga narkoba © 2017 brilio.net-foto: @ammarzoni

Ammar Zoni dinyatakan positif mengonsumsi narkoba usai ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Jakarta Pusat pada (7/7) lalu. Kekasih dari Rianti Maria itu dinyatakan positif pengguna narkoba sabu dan ganja. Banyak yang menyayangkan dan tak menyangka bahwa narkoba akan menjadi bumerang bagi artis 24 tahun ini. Pasalnya, selama ini Ammar dikenal sebagai atlet profesional. Sayangnya, di puncak kariernya Ammar harus terjerat kasus narkoba.

3. Eza Gionino

seleb olahraga narkoba © 2017 brilio.net-foto: ezagio

Agustus 2015 lalu, Eza Gionino harus berurusan dengan hukum karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu. Dicokoknya Eza oleh petugas Polres Jakarta Selatan sontak saja membuat heboh publik. Pasalnya, selama ini Eza dikenal sebagai pemuda yang gemar olahraga.