Brilio.net - Aksi massa super damai 212 tengah menyita perhatian banyak orang. Banyak massa yang ingin ikut serta dalam aksi tersebut. Bahkan warga Indonesia yang tengah berada di luar negeri pun tak kalah ingin ikut berpartisipasi.

Seperti beberapa warga yang tengah berada di pusatnya perfilman dunia, Hollywood,Los Angeles, California. Mereka juga melakukan Aksi Bela Islam dengan cara mereka sendiri.

Hal tersebut tampak dalam sebuah postingan yang dibagikan akun @Ragielp1 di Instagram. Dalam postingan tersebut tampak beberapa orang dari Komunitas Muslim Indonesia di Los Angeles membawa poster menuntut keadilan dengan latar Hollywood Sign yang berdiri di Mount Lee kawasan Hollywood Hills, Pegunungan Santa Monica.

Berikut selengkapnya postingan @Ragielp1 seperti dilansir brilio.net, Jumat (2/12):

Aksi super damai dari Hollywood © 2016 brilio.net

Instagram/@Ragielp1

"Bagi semua Pilot DRONE seluruh Indonesia. Mari kita berjihad langit pada tanggal 2 DESEMBER 2016 dengan cara mendokumentasikan semua titik pada Aksi Bela Islam 3 di Jakarta.

Kita akan merekam semua gerakan massa demonstran dari langit sehingga bisa menjadi bukti jika ada pihak yang ingin memprovokasi pada saat demonstrasi berlangsung.

"Bersiaplah dengan seluruh perlengkapan," tulis akun Ragielp.

Memang banyak cara masyarakat memberikan dukungan pada Aksi Super Damai 212. Selain ikut membagikan foto dari Hollywood, ada juga yang berinisiatif menyediakan colokan gratis bagi massa yang kehabisan baterai handphone.

Seperti postingan akun @Tokoshobi berikut ini:

Aksi super damai dari Hollywood © 2016 brilio.net

Instagram/@Tokoshobi

Nah, kalau menurutmu bagaimana Guys?

(brl/ani)

(brl/ani)