×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Suaminya maju cawapres, ini momen haru perpisahan istri Sandi & Anies

0

BRILIO » Serius

Suaminya maju cawapres, ini momen haru perpisahan istri Sandi & Anies

Salam perpisahan tak hanya dilakukan Anies dan Sandi, tapi juga istrinya.

10 / 08 / 2018

Brilio.net - Sandiaga Uno resmi diumumkan menjadi calon wakil presiden (cawapres) menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Prabowo saat deklarasi capres dan cawapres pada Kamis (9/8) malam.

Majunya Sandiaga Uno sebagai cawapres tentu membuatnya harus meninggalkan jabatan sebelumnya sebagai Wakil Gubernus DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan. Pada Jumat (10/8) pagi tadi, pria yang kerap disapa Sandi ini pun melakukan perpisahan dengan para staff dan rekan kerja di Balaikota DKI Jakarta.

Tidak sendiri, Sandi juga mengajak sang istri Nur Aisa untuk melakukan perpisahan di Balaikota. Rupanya momen perpisahan ini menjadi momen haru bagi Nur Aisa dan istri Anies Baswedan, Fery Farhati. Hal ini seperti terlihat pada unggahan Nur Aisa di akun Instagram pribadinya.

foto: Instagram/@nuraisauno

Kedua istri pemimpin daerah DKI Jakarta ini terlihat begitu sedih saat melakukan perpisahan tersebut. Keduanya pun tampak memeluk satu sama lain dengan erat.

foto: Instagram/@nuraisauno

Ibu dari tiga orang anak ini mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan istri Anies Baswedan. Pada unggahan itu keduanya kompak menggunakan baju warna abu-abu bermotif ondel-ondel dan patung selamat datang.

foto: Instagram/@nuraisauno

"Suasana sedih dan haru sangat terasa di Balaikota pagi ini saat saya bertemu dg sahabat seperjuangan saya mpok @fery.farhati. Tiada kata yg dpt mengungkapkan kesedihan kami berdua saat hari ini saya harus pamit untuk meneruskan perjuangan mendampingi bang @sandiuno menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Insya Allah," tulis Nur Aisa pada caption yang dikutip brilio.net, Jumat (10/8).

Momen haru perpisahan istri Anies dan Sandi ini pun menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang ikut merasa terharu melihat unggahannya tersebut. Beberapa warganet lainnya juga ada yang mendukung dan mendoakan dirinya.

"Ma Syaa Allah...bahagia dan sedih melihat gambar ini, smoga nanti disatukan lagi untuk memimpin bersama ya buu...," ujar akun @melfriz.

"Kok saya jadi terharu yaa??... Berkaca-kaca mata ini melihatnya," ungkap akun @ekadewimunthe.

"Sy jd ikut terharu.....Bismillah...doa kami utk pejuang wanita yg sholihah..mpo nur d mpo ferry...," papar akun @auliawatianshori.

"Subhanallahu.. Semoga Allah selalu menjaga persaudaraan ini ya kak. Salam hormat dari tanah kelahiran Bg Sandi, Pekanbaru Riau...," tambah akun @adearianipane.

"Pelukan yang sangat indah.....," komentar akun @rahmawa_tie.

"Doa kami menyertaimu ibuu, sukses !," pungkas akun @sitibudiarti99.

"barakallah ibu...semoga Allaah memudahkan ikhtiar kita semua," tulis akun @outfit_cheria.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more