Brilio.net - Menjelang Lebaran 2019, Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada relawan yang mendukungnya. Ia juga menegaskan bahwa perjuangan demokrasi belum selesai. Pesan tersebut disampaikan melalui akun Instagram @sandiuno.

"Sebelum memasuki masa liburan hari raya lebaran, saya di hadapan para teman-teman media mengucapkan banyak terima kasih telah menjadi mitra yang baik, dan kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi, terima kasih atas kebersamaannya dalam perjuangan, dan telah mengorbankan tenaga serta waktu demi mewujudkan proses demokrasi yang jujur dan adil.

Namun, perjuangan kita belum selesai. Kita terus berikhtiar, berdoa, dan yakin bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, perjuangan kita untuk Indonesia yang adil dan makmur tidak akan sia-sia. Aamiin. Sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga di kampung halaman. Semoga kita semua dapat berjumpa kembali," tulis Sandiaga.

Pada momen lebaran 2019, cawapres nomor urut 02 ini akan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di Amerika Serikat (AS). Dilansir brilio.net dari Merdeka.com, Kamis (30/5) Sandi menyampaikan dua anaknya saat ini Amyra Atheefa Uno dan Annesha Atheera Uno tak bisa mengambil liburannya untuk pulang ke Indonesia lantaran tengah menempuh pendidikan di AS.

Hal itu diungkapkan Sandi saat menggelar buka bersama dengan media di Media Center Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Loading...

"Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga (Di Amerika Serikat)," kata Sandi.

Dirinya telah mengatur jadwal saat tiba di Amerika Serikat nanti. Sandiaga akan bertemu dengan sejumlah kolega dan akan menyapa relawan Prabowo-Sandi yang berada di sana.

"Tentunya nanti ketemu juga beberapa rekan-rekan sudah janjian di sana ada juga teman-teman relawan juga mau ketemu di Amerika Serikat," ujarnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga akan berangkat pada lusa ke negeri Paman Sam.

"Ya lusa saya berangkat, (kembali ke Indonesia) setelah lebaran H+2 atau 3," kata Sandiaga Uno.