×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sambut wisatawan di Asian Games 2018, ini yang dipersiapkan Palembang

View Image

0

BRILIO » Serius

Sambut wisatawan di Asian Games 2018, ini yang dipersiapkan Palembang

Kemeriahan jelang Asian Games 2018 sudah mulai terasa.

30 / 07 / 2018

Brilio.net - Semarak kemeriahan Asian Games 2018 sudah semakin terasa. Acara yang digelar di Jakarta dan di Palembang ini disambut antusias oleh warganya. Terlebih lagi di Palembang yang tak hanya menyiapkan untuk para atlet bertanding tapi juga destinasi wisata yang akan dinikmati oleh para wisatawan khususnya mancanegara yang akan datang.

Kementerian Pariwisata bersama dengan pelaku industri telah menyiapakan 75 paket wisata yang tersebar di 7 destinasi wisata unggulan di Jakarta-Palembang dan sekitarnya.

Khusus di Palembang, Kepala Dinas Pariwisata Sumatera Selatan, Irene Camelin Sinaga mengatakan bahwa ASITA Palembang dan Pemerintah Provinsi Palembang telah membuat paket wisata halfday dan fullday. Paket ini ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Irene menjelaskan bahwa paket ini akan digelar mulai 4 Agustus saat torch relay obor Asian Games hingga 2 September 2018. Untuk paket tersebut pihaknya telah menyediakan 10 ketek, yang merupakan perahu tradisonal masyarakat Palembang.

"10 ketek itu nantinya akan mengajak wisatawan mengelilingi empat destinasi, yaitu Kampung Kapitan, Tuan Kentang, Kampung Alumnawar dan Benteng Kuto Besak (BKB)," katanya saat ditemui media di Gedung Sapta Pesona Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Loading...

Lanjut dia, para wisatawan bisa kapan saja menikmati paket wisata itu. Caranya juga tidak sulit. Wisatawan hanya perlu datang ke Tour Information Center di BKB dan memesan langsung paket wisata tersebut.

"Mereka akan memesan, langsung dari loket di sana. Ketek ini akan ada setiap jam, jadi tidak menunggu. Misalnya ke Kampung Kapitan nanti sudah ada yang menuju ke destinasi lainnya," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more