Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok orang besar Indonesia yang kerap bikin penasaran banyak orang. Baru-baru ini, Jokowi yang juga gemar 'eksis' di media sosial Facebook ini menulis status yang bikin adem banyak orang.

Dalam postingan terbarunya, Senin (15/5), Jokowi mengunggah fotonya saat beribadah salat berjamaah sekaligus tulisan yang berisi soal kualitas ibadah menurutnya sendiri.

"Ibadah yang berkualitas itu tampak dari perilakunya. Rendah hati dan tidak emosional," tulis Jokowi dalam foto itu.

Ibadah berkualitas menurut Jokowi © 2017 brilio.net

foto: facebook.com/presiden joko widodo

Loading...

Namun yang namanya opini pribadi, pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Banyak netizen yang langsung menyimpulkan Jokowi sedang memberikan sindiran dan 'kode' untuk orang-orang yang suka emosional dan terlihat malah melupakan ibadahnya sendiri.

"Presidenku.... nyindir niiyyyyeeeee...," tulis Arfian Cimz.

"Bener pakde. Org yg bnr dalam beribadah mulutnya digunakan utk kebaikan bukan utk menghujat," kata Herlyne Amano.

"Abaikan yg komen miring Pak Presiden... #dia yang komen miring tanda dia hanya membuka mata dan telinga utk keburukan/kekurangan orang lain...," tambah Oeday Hidayat M.

Hingga kini, unggahan foto Jokowi ini sudah di-like hingga 42 ribu dan di-share sekitar 4.500-an orang. Hmmm, kalau menurut kamu gimana, Sobat Brilio? Pak Jokowi beneran nyindir siapa gitu, nggak ya?