Brilio.net - Pada Kamis, 17 Oktober kemarin, Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-68 tahun. Berbagai ucapan dan doa dari keluarga serta teman dan tokoh politik mengalir di hari bahagianya tersebut. Tak terkecuali dari sang mantan istri, Titiek Soeharto.

Titiek mengunggah sebuah video flashback saat wajah Prabowo masih tampak muda. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Titiek Soeharto, @titiksoeharto, terlihat wajah Prabowo saat masih muda. Tak lupa tulisan '17 Oktober 1951-17 Oktober 2019' dan memperlihatkan wajah Prabowo saat menjadi Komandan Kopassus.

Kemudian beberapa slide dalam video memperlihatkan saat Prabowo masih kecil hingga dewasa, dan momen saat Titiek Soeharto lulus kuliah, berpacaran hingga menikah dengan Prabowo.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (18/10), banyak momen-momen manis yang diselipkan dalam video ucapan ulang tahun ini. Tak lupa Titiek menuliskan keterangan yang berisi ucapan selamat dan doa terbaik.

"Selamat ulang tahun Mas @prabowo semoga semua cita-cita Mu untuk negeri ini terijabah dan semoga yang terbaik untuk Mu dan Indonesia."

Loading...

Prabowo juga pernah memberikan doa untuk Titiek Soeharto saat berulang tahun pada 14 April 2019. Kala itu, Titiek berulang tahun yang ke-60. Tak lupa keduanya merayakan hari bahagia ini usai Prabowo memberikan keterangan pada awak media.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun Mas @prabowo semoga semua cita-cita Mu untuk negeri ini terijabah dan semoga yang terbaik untuk Mu dan Indonesia.

A post shared by Titiek Soeharto Fans (@titiksoeharto) on

Prabowo saat itu memanggil Titiek Soeharto, "Mbak Titiek mana Mbak Titiek?" tanya Prabowo.

Tak lama kemudian, Titiek keluar dari kediaman Prabowo. "Kebetulan Mbak Titiek lagi ulang tahun," kata Prabowo.

Suasana berubah menjadi hangat, mereka menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun' bersama-sama. Usai bernyanyi, tampak wajah Prabowo dan Titiek saling lempar senyum. Keduanya sedikit tersipu malu dalam momen mesra itu.

Kisah cinta Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi Soeharto atau Titiek Soeharto telah kandas di tengah jalan. Mereka berdua menikah pada Mei 1983. Berakhir dengan perceraian setelah 15 tahun hidup bersama. Titiek dan Prabowo bercerai karena kondisi politik pasca kerusuhan Mei 1998.

Meski begitu, keduanya tetap akbar di berbagai momen. Seperti di momen bahagia, di kala salah satu dari mereka berulang tahun. Tak lupa, Prabowo atau Titiek memberikan doa yang tulus.