×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Prabowo akan hadiri peringatan 14 tahun tsunami Aceh

View Image

0

BRILIO » Serius

Prabowo akan hadiri peringatan 14 tahun tsunami Aceh

Tsunami Aceh masih menyisakan berbagai kisah pilu.

26 / 12 / 2018 10:00

Brilio.net - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dijadwalkan akan menghadiri peringatan 14 tahun gempa dan tsunami di Banda Aceh pada Rabu (26/12).

"Bapak Prabowo sudah dijadwalkan hadir pada peringatan 14 tahun bencana tsunami di Aceh," kata Tim Media Kunjungan Prabowo ke Aceh, Murdani di Banda Aceh, Selasa (25/12) lalu.

Capres nomor urut 02 tersebut kata Murdani, hadir pada peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami yang di pusatkan di TPI, Lampulo, Banda Aceh.

"Sesuai dengan skedul acaranya, malam ini Bapak Prabowo sudah tiba di Aceh dan besok hari akan menghadiri puncak peringatan tsunami di TPI Lampulo, Banda Aceh," tambahnya dikutip Antara.

Peringatan 14 tahun bencana gempa dan tsunami Aceh dipusatkan di TPI, Lampulo Banda Aceh dan diawali dengan zikir serta doa bersama pada pukul 09.30 WIB yang dipimpin oleh Tgk Muhammad Ali yang lebih familiar dipanggil Abu Paya Pasi.

Loading...

Selanjutnya, sambutan Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh yakni, Muzakir Manaf dan pada pukul 11.30 WIB Capres nomor urut-2 yang diusung Partai Gerinda, PKS, PAN dan Partai Demokrat akan menyampaikan orasi politiknya.

Usai peringatan 14 tahun tsunami, Prabowo akan melaksanakan Shalat Zuhur di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh serta melakukan ziarah ke kuburan massal korban tsunami di Gampong (desa) Siron, Kabupaten Aceh Besar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more