Brilio.net - Setelah berbagai upaya pencarian dikerahkan, kini Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Diketahui, masa cuti Ridwan Kamil berakhir 4 Juni 2022 sehingga gubernur Jawa Barat beserta keluarga harus segera pulang dan dipastikan tiba di Tanah Air pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Kini, sebuah video yang memperlihatkan Ridwan Kamil di bandara beredar di media sosial. Dilansir brilio.net dari Twitter @rinonft_eth pada Jumat (3/6), terlihat Ridwan Kamil, Atalia dan Zara sedang transit di Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar.

"Ya Allah lagi ngobrolin sama liat berita taunya ada di depan mata. Ikut sedih pak hati saya," demikian keterangan dalam video tersebut.

video Ridwan Kamil lesu di bandara berbagai sumber

foto: Twitter/@rinonft_eth

Salah seorang yang berada di bandara merekam momen dimana Ridwan Kamil tampak berjalan lesu sambil menarik kopernya. Sepanjang video, terlihat Ridwan Kamil selalu menunduk, sementara Atalia dan Zara menyusul di belakangnya.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada 3 Juni 2022 pada pukul 10 pagi ini sudah ditonton lebih dari 118 ribu kali. Sejumlah warganet tampak membanjiri postingan tersebut dengan ungkapan duka. Tak sedikit yang mengaku ikut nyesek dan merasakan kesedihan mendalam.

 

"Jalannya gontai tatapannya kosong.. duka seorang ayah," komentar akun @ikhwan_AP.

"Ga kebayang rasa sakitnya pas pergi berempat, pulang cuma bertiga," balas akun @naesanya.

"Pasti mereka berat untuk pulang. Tapi juga karena tanggung jawab mereka maksain diri. Ya Allah kuatkan mereka," tulis akun @dellvftr.