Brilio.net - Pesta demokrasi berlangsung serentak di seluruh Indonesia, tentunya dengan harapan besar, yakni bisa berjalan dengan baik tertib. Namun sayang, bentrok yang diwarnai dengan penembakan justru terjadi di TPS 7 Dusun Tapaan Tengah, Desa Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Rabu (17/4).

Bentrok yang terjadi pada pukul 19.45 WIB ini mengakibatkan satu orang terluka. Korban menderita luka tembak bagian tangan sebelah kiri. Korban yang mengalami luka telah mendapatkan perawatan medis. Kini motif penembakan tengah didalami petugas.

Dilansir dari liputan6.com, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan bahwa pihaknya berhasil menangkap 5 pelaku penembakan tersebut.

"Alhamdulillah berkat kepedulian warga setempat pelaku berhasil kami amankan ada 5 orang," tuturnya, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Tak hanya itu saja, pihak kepolisian juga mengamankan satu senpi dari dua senpi. Kasus ini permasalahan perebutan massa caleg. Dimana ada sekelompok warga masyarakat dari Desa mengambil mandat saksi caleg.

Loading...

Sementara, kelompok Muara Cs melarikan diri ke arah barat. Kerena jumlah massa dari pihak korban semakin banyak berdatangan, sehingga dilakukan netralisasi situasi dan pengamanan.

Polisi telah mengamankan 5 pelaku serta barang bukti berupa selongsong peluru enam buah dan empat proyektil peluru telah diamankan oleh Polres Sampang. Serta telah dilakukannya penyelidikan terhadap pelaku penembakan tersebut.