Brilio.net - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril masih menyisakan duka yang dalam bagi keluarga. Meski demikian, Ridwan Kamil beserta keluarga telah mengikhlaskan putra sulungnya kepada Sang Maha Kuasa.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya bangga kepada putranya yang selalu memberi kebaikan-kebaikan selama masa hidupnya. Diketahui, Ridwan Kamil dan istri tengah melanjutkan aksi kebaikan yang kerap dilakukan Eril semasa hidupnya.

Semasa hidupnya, Eril diketahui sering terlibat dalam berbagai aksi sosial dan tanggap peduli kemanusiaan. Bahkan, Eril kerap terjun langsung ke jalanan untuk membantu masyarakat yang ditemuinya.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, lanjutkan aksi kebaikan Eril © 2022 TikTok

foto: TikTok/@jawabaratpunya99

Belum lama ini terekam momen ketika Ridwan Kamil sedang mengendarai motor dengan memboncengkan sang Istri, Atalia di jalanan Kota Bandung. Atalia juga membagikan amplop yang berisi uang kepada orang-orang di pinggir jalan.

Aksi kebaikan ini juga terekam dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @jawabaratpunya99 pada Sabtu (11/6). "MasyaAllah.. ibu dan bapak melanjutkan kebaikan yang selama ini A Eril lakukan," tulisnya dalam postingan video tersebut.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, lanjutkan aksi kebaikan Eril © 2022 TikTok

foto: TikTok/@jawabaratpunya99

Istri Ridwan Kamil ini tidak ragu untuk membantu para pedagang kecil. Dalam video yang berdurasi satu menit, terlihat Atalia memilih untuk meletakkan amplop tepat di sebelah orang yang sedang tertidur di pinggir jalan, tanpa membangunkannya.

Sontak dalam video tersebut dibanjiri pujian dari warganet yang melihat aksi mulia Ridwan Kamil dan Atalia. Sebab, warganet turut bangga dengan perjuangan lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu untuk melanjutkan kebaikan putra sulungnya.

"MasyaAllah tabarakallah
.. ini baru namanya sedekah tepat sasaran semoga berkah barokah, sehat selalu Pak Ridwan kamil dan Mommy Jabar aku," tulis akun @restuneeeh

"Keluarga yang berhati mulia," @darayani776

"Merinding banget, A Eril pasti tersenyum melihat mama dan papanya melanjutkan apa yang biasa A Eril lakukan," tulis akun @ratuayuera

@jawabaratpunya99 masyaallah #ridwankamil #ataliapraratya #mamahjabar #swiss #aareswiss #emmerilkahn #gubernurjabar #fyp #fyp #foryou #eril Bawa Dia Kembali - Mahalini