×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Merasa dibohongi, 6 tokoh ini minta maaf karena bela Ratna Sarumpaet

View Image

0

BRILIO » Serius

Merasa dibohongi, 6 tokoh ini minta maaf karena bela Ratna Sarumpaet

Patut diapresiasi. Mengaku salah dan tak malu untuk segera meminta maaf kepada masyarakat.

03 / 10 / 2018 18:14

Brilio.net - Ratna Sarumpaet belakangan ini menjadi perbincangan hangat di berbagai linimasa media sosial, setelah ia diduga mengalami tindak penganiayaan di Bandara Bandung, Hussein Sastranegara pada Jumat (21/9) lalu.

Kabar tersebut sukses membuat heboh dunia maya setelah beberapa tokoh politik juga ikut bersuara mengenai kasus tersebut. Mereka memberikan pembelaan dan meminta pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet tersebut.

Setelah diselidiki, Polda Metro Jaya akhirnya merilis laporan penyelidikan terhadap kasus ibu kandung Atiqah Hasiholan tersebut pada Rabu (3/10) siang.

Dalam laporan tersebut, pihak Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa kasus Ratna Sarumpaet tak bisa dipertanggungjawabkan alias hoax. Pihak berwajib mengonfirmasi bahwa bengkak pada bagian wajah Ratna merupakan akibat operasi plastik yang ia lakukan di RS Bina Estetika pada 21-24 September.

Terkuaknya kebenaran kasus tersebut pun membuat netizen mengecam tindak kebohongan yang dilakukan Ratna. Merasa dibohongi, beberapa tokoh politik yang sempat memberikan pembelaan bagi Ratna pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai akun Twitter, Rabu (3/10), berikut enam tokoh politik yang minta maaf setelah sempat bela Ratna Sarumpaet.

1. Hanum Rais  sempat meneteskan air mata dan mengecam pelaku yang melakukan kekerasan kepada Ratna Sarumpaet, akhirnya menuliskan permintaan maafnya karena telah menyebarkan berita hoax.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net

2. Rachel Maryam yang mengaku emosional saat mendengar pengakuan Ratna Sarumpaet juga menuliskan permintaan maafnya kepada netizen.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net

3. Rizal Ramli juga menuliskan permintaan maafnya karena telah menjadi korban berita tidak benar.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net

4. Ferdinand Hutahaean menuliskan permintaan maafnya, dan mendesak pihak kepolisian untuk memproses Ratna Sarumpaet.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net

5. Melalui akun Twitter pribadinya, Fahira Idris yang sempat memberikan pembelaan juga menuliskan permintaan maaf. Ia juga mengecam perbuatan Ratna Sarumpaet.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net

6. Politisi Demokrat, Jansen Sitindaon pun menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen atas pembelaannya terhadap Ratna Sarumpaet.

Tokoh minta maaf © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more