Brilio.net - Pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor, mulai dari ekonomi hingga pendidikan. Namun, dampak yang ditimbulkan tidak semuanya negatif, ada pula yang berdampak positif pada industrinya. Salah satunya adalah dunia teknologi.

Beberapa praktisi menganggap bahwa masa pandemi sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar mimpi profesional kita di bidang teknologi. Kebutuhan banyak sektor terhadap teknologi berbanding lurus dengan kebutuhan pekerja profesional pada bidang tersebut.

SALT Academy hadir untuk mewujudkan impian kamu menjadi profesional di bidang teknologi. Memberikan jaminan 100% penempatan kerja setelah lulus, SALT Academy menerima siapa pun dengan passion di teknologi untuk dapat berkarier dan siap menghadapi dunia pekerjaan yang riil.

SALT Academy menerapkan pembelajaran online dengan bimbingan khusus oleh praktisi di bidang teknologi, yang lahir di situasi pandemi, berbasis di Jakarta dan didukung oleh salah satu ahensi teknologi terkemuka, SALT.id.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Akademi ini menawarkan perjalanan belajar intensif selama 4 bulan untuk membantu siswa belajar dan mengembangkan diri menjadi praktisi teknologi profesional dan spesialis. Akademi ini menawarkan 3 jenis program, yakni Fullstack Developer using JavaScript, Creative User Interface/User Experience dan Mobile Hybrid Development using ReactNative, yang ketiganya didukung dengan pembelajaran berdasarkan kasus nyata yang dihadapi sebuah ahensi teknologi untuk memastikan pembelajarnya siap dengan banyak kasus-kasus yang benar-benar akan mereka hadapi di dunia pekerjaan.

Bagi kamu yang tertarik memulai karier sebagai programmer profesional di SALT Academy, bisa daftar di saltacademy.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut!

(brl/tin)