Brilio.net - Baru-baru ini viral kasus pemukulan terhadap seorang driver ojek online di salah satu SPBU di Semarang. Kasus pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (24/9) lalu pukul 16.00 di wilayah Pedurungan, Semarang.

Kejadian berawal saat driver ojek online dengan inisial HPS sedang antre untuk mengisi bahan bakar di SPBU Majapahit Semarang. Kemudian ada tiga motor di depan HPS yang tidak bergerak meski keadaan telah lengang. HPS meminta pemotor itu untuk maju ke depan.

"Mas tolong maju, depan sudah longgar, tuh," ujar Kapolsek Pedurungan Kompol Dian Novitasari menirukan HPS seperti dalam keterangan tertulis, Minggu (25/9), yang dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (26/9).

pemukulan driver ojol di Semarang © berbagai sumber

foto: TikTok/@perawat_peduli_indonesia

Pemotor yang berada di depan HPS meminta agar HPS bersabar. Namun, tiba-tiba pengendara lain justru melakukan pemukulan kepada korban.

"Kemudian rekan pelaku yang memakai jaket hitam ikut-ikutan memukuli korban dengan menggunakan helmnya hingga mengenai muka dan bagian tubuh yang lain sehingga korban terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka," jelas Dian.

@perawat_peduli_indonesia #pedulisesama #fyp #fypviral #fyp original sound - TDACOFFICIAL - Dark_angel_1988

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Semarang. Korban merasa tidak terima atas kejadian yang menimpanya dan memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.