Brilio.net - Besan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yakni Didit Supriyadi dikabarkan meninggal dunia. Ayah dari Selvi Ananda menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dirawat di RSUD Dr Moewardi, Solo pada Selasa (3/4) pagi.

Kabar meninggalnya besan Jokowi itu pun dibenarkan oleh kakak kandung Iriana Joko Widodo. "Iya betul, sedo (meninggal)," kata Haryanto, kakak kandung Iriana Joko Widodo saat dikonfirmasi terkait kabar duka seperti brilio.net kutip dari Liputan 6, Selasa (3/4).

Didit Supriyadi merupakan ayah kandung Selvi Ananda, istri putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Menurut Haryanto, ayah mertua Gibran tersebut sudah lama dirawat di RSUD Moewardi.

Bahkan, Presiden Joko Widodo sempat pulang untuk membesuk. "Kemarin saat Pak Jokowi pulang juga sempat menjenguk di rumah sakit," ungkapnya.

Saat disinggung mengenai sakit yang diderita besan Jokowi itu, Haryanto mengaku tidak tahu pasti. Mengenai pemakaman, Haryanto juga menuturkan dirinya masih harus bertemu keluarga untuk memastikan.

Loading...

Menurut informasi yang beredar, kakek Jan Ethes Sri Narendra itu menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 09.00 WIB pagi tadi.