Brilio.net - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjuk juru bicara khusus (jubirsus) untuk partainya. Para jubirsus ini nantinya bakal menyampaikan informasi dan sikap resmi Gerindra ke publik.

jubir khsus partai gerindra Merdeka

foto: liputan6.com 

"Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan infomasi sikap resmi Partai Gerindra maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya yang dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (6/12).

Jubirsus Partai Gerindra itu adalah Sufmi Dasco, Sekjen Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, dan Ahmad Riza Patria.

Loading...

"Penunjukan jubir ini akan dievaluasi secara berkala oleh Pak Prabowo dan bisa berkurang, bertambah atau berubah jika diperlukan," ucap Dasco.

Terkait posisi Gerindra

jubir khsus partai gerindra Merdeka

foto: liputan6.com 

Penunjukan jubirsus tersebut terkait dengan posisi Gerindra sebagai salah satu parpol pendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dasco mengatakan, Gerindra ingin para kadernya fokus bekerja demi terwujudnya program kerakyatan.

"Sebagai salah satu partai pendukung pemerintah kami ingin kader-kader Partai Gerindra tetap fokus bekerja di bidang masing-masing untuk memastikan suksesnya program-program kerakyatan," tandas Dasco.