Brilio.net - Kamu punya hobi tampil di depan kamera? Atau malah memiliki cita-cita menjadi seorang penyiar berita televisi? Kalau begitu, kini saatnya kamu unjuk kebolehan. Kabar gembira, SCTV membuka kesempatan untuk mewujudkan impian kamu.

Melalui acara The Next Presenter Liputan6, siapa saja berkesempatan untuk menjajal kebolehan sebagai presenter. Para peserta yang terpilih nantinya akan bergabung bersama tim presenter news di Liputan6 SCTV. Namamu bakal dijajarkan dengan Joy Astro, Djati Darma, Beverly Gunawan, dan masih banyak lagi.

Ingin jadi presenter Liputan 6 SCTV? Yuk, daftar dan kirim videomu! Liputan6.com

foto: Liputan6.com

Syarat jadi presenter

Tertarik untuk bergabung dengan The Next Presenter Liputan6? Persyaratannya pun mudah, berikut beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

- Pria/wanita yang berusia maksimal 28 tahun
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif
- Berstatus mahasiswa atau lulusan sarjana
- Berwawasan luas
- Tertarik dengan dunia jurnalistik

Buat dan kirim videonya

Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas, buat sebuah video live report layaknya pembawa acara berita news yang berdurasi 3 menit dengan format landscape. Jangan lupa untuk menyertakan data diri kamu.

Setelah selesai, kamu harus mengunggahnya di Instagram dengan menyertakan tag @SCTV, @THENEXTPRESENTER_LIPUTAN6 dan bisa juga mengirimkan videonya ke alamat email THENEXTPRESENTERLIPUTAN6@GMAIL.COM.

Yuk, segera kirimkan videomu dan jadi bagian dari redaksi berita Liputan6 SCTV!