Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membuat warganet tertarik dengan postingan media sosialnya. Sebuah video kompilasi aneka destinasi dan keunikan Indonesia diunggah di akun twitternya @jokowi.

"Hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia - dari suasana perdesaan, ketenangan pulau terpencil, hingga puncak gunungnya. Ini makin mengukuhkan Indonesia sebagai destinasi wisata kelas dunia," tulis Presiden dalam akun twitter @jokowi, Senin (4/2).

Video itu sekaligus mengomentari hasil jajak pendapat Penerbit Rough Guides menempatkan Indonesia di peringkat ke-6 negeri terindah di dunia. Berdasarkan pantauan brilio, unggahan Jokowi sudah mendapatkan 8.904 retweet dan 22.079 like.

Loading...

Postingan itu juga mengundang komentar dari warganet. Di antaranya ada seleb Indonesia yang ikut mengomentari.

"Kereeeeen dan peringkat 6 dan satu2nya negara Asia di 10 besar negeri terindah di dunia," komentar Iwa K lewat akunnya @Iwa_Kusuma.

"Alhamdulillah bpk JKW, saya lahir besar di Indonesia. Bangga akan keindahan alam Indonesia. Mari kita jaga keindahan ini bersama-sama," komentar akun @1NUNGW1DD69.

"Trimakasih pa @jokowi telah memberikan yang terbaik buat negri ini... semoga kedepan bisa berkolaborasi lebih extra dengan milenial... agar semua kekayaan... bisa lebih bermanfaat...

# Milenial menunggu perintah," timpal akun @Dean36024185.