Brilio.net - Merebaknya virus COVID-19 di seluruh negara di dunia, berdampak juga pada dunia hiburan. Festival Head in The Clouds (HITC) yang seharusnya diselenggarakan pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ditunda.

Penyelenggara acara ini membuat keputusan penundaan akibat perkembangan situasi virus COVID-19, khususnya terkait kabar terbaru yang terjadi di Indonesia.

HITC Jakarta merupakan festival budaya pop Asia yang terdiri dari musik, seni, fashion dan kuliner. Line up artis yang direncanakan tampil di festival ini adalah NIKI, Rich Brian, Joji, Chung Ha, Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, Stephanie Poetri, August08, Dumbfoundead.

Selain itu, 88Rising mengundang artis-artis Indonesia untuk ikut tampil di festival HITC ini, yaitu Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat Rebelsuns, Devinta Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya.

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan seluruh fans di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO 88Risingdalam keterangan resmikepada Brilio.net, Selasa (3/3).

Loading...

Edi Taslim, CEO KASKUS sebagai penyelenggara festival HITC Jakarta menjelaskan pihaknya akan segera mengumumkan tanggal baru festival ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada.