Brilio.net - Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedy Alamsyah Mannaroi mengunggah foto politisi Partai Demokrat sekaligus Mantan Anggota DPR Sutan Bhatoegana. Politisi dengan jargon 'ngeri-ngeri sedap' ini terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan badan sangat kurus. Sutan terlihat sedang dijenguk oleh politikus Partai Demokrat lainnya, Max Sopacua.

"Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Batoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua. Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat. Tuhan anjurkan untuk saling mendoakan sesama ciptaannya. Semoga cepat sembuh bang....," tulis Dedy dalam status Facebooknya dikutip brilio.net, Senin (14/11).

Pemilik nama lengkap Sutan Bhatoegana Siregar ini diketahui sudah dirawat di sebuah rumah sakit di Bogor sejak 2 pekan lalu karena sakit liver. Sutan sebelumnya juga pernah dirawat di Rumah Sakit Medistra pada 11 Oktober lalu dan Rumah Sakit Hermina Bandung dengan penyakit yang sama.

Seperti diketahui, Sutan saat ini tengah menjalani masa hukumannya selama 12 tahun penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Ia divonis bersalah dalam kasus korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Lantas seperti apa kondisi Sutan Bhatoegana sebelum dan sesudah sakit? Berikut kumpulan foto-fotonya dari berbagai sumber:

Loading...

1. Sutan Bhatoegana adalah politikus dari Partai Demokrat.

Sutan Bhatoegana © 2016 istimewa

2. Jauh sebelum sakit, Sutan tampak aktif dalam meniti karier politiknya.

Sutan Bhatoegana © 2016 istimewa

3. Kini ia dikabarkan menderita sakit sirosis hepatitis sejak sebulan lalu.

Sutan Bhatoegana © 2016 istimewa

4. Sutan berada di atas tempat tidur Rumah sakit dan terlihat sangat kurus.

Sutan Bhatoegana © 2016 istimewa

5. Dalam foto yang diunggah Dedy Alamsyah Mannaroi, Sutan sedang dijenguk oleh politikus Partai Demokrat, Max Sopacua.

Sutan Bhatoegana © 2016 istimewa