Brilio.net - Menjelang sahur pertama di bulan Ramadan, warga di Dusun Mangunan, Harjobinangun, Pakem, Yogayakarta digegerkan dengan adanya aksi penyerangan puluhan remaja bersenjata tajam dan pelemparan molotov di sebuah warung di kawasan Jalan Pakem-Turi, Senin (6/6) dini hari. Mereka melakukan perusakan di sebuah warung milik Agus Rujito.

Komplotan tersebut datang dari arah timur. Berjumlah belasan anak yang datang dengan sepeda motor berboncengan. Meskipun komplotan penyerang itu membawa senjata tajam, namun tidak ada korban jiwa.

Kapolres Sleman AKBP Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengatakan, kejadian pelemparan molotov menimpa rumah Rujito yang diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor, seperti dalam rilis yang diterima brilio.net dari Polda DIY.

"Jadi itu kan warung. Anaknya yang punya warung punya temen dan kumpul di situ. Nongkrong dan mau sekalian makan sahur. Rencananya setelah itu akan ke pantai," katanya

Akibat kejadian tersebut kerugian material ditaksir mencapai Rp 25 juta. Hal itu setelah ada tiga sepeda motor yang rusak akibat insiden tersebut.

Loading...