Brilio.net - Sebanyak tiga dari enam jenazah korban pembunuhan di perumahan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, hari ini.

Tiga jenazah yang dimakamkan di sana yakni, Dodi Triono selaku pemilik rumah, Diona Arika Andra (putri Dodi), serta Dianita Gemma (putri Dodi).

"Dimakamkan disini," kata salah seorang petugas TPU Tanah Kusir yang tidak ingin disebut namanya di lokasi, Rabu, (28/12).

Dari pantauan, petugas TPU Tanah Kusir terlihat masih menyiapkan tiga liang kubur yang akan digunakan untuk memakamkan ketiga jenazah itu. Dari data yang berhasil dihimpun, ketiganya dikebumikan pukul 10.00 WIB. Ketiganya dimakamkan bersebelahan.

"Dimakamkan bersebelahan tiga-tiganya," tambah petugas.

Loading...

Dodi © 2016 brilio.net

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi pembunuhan secara sadis di perumahan elite Jalan Pulomas Utara No.7A Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa pagi, (27/12). Sebanyak 11 orang yang berada di rumah mewah disekap oleh pelaku tidak dikenal.

Dari jumlah itu, enam orang tewas dibunuh pelaku di antaranya, Dodi Triono (59), Diona Arika Andra (16), Dianita Gemma (9), Amel, yang merupakan teman anak korban, Yanto yang merupakan sopir dan Tasrok yang juga merupakan sopir.

Sedangkan lima orang lainnya yang masih hidup yakni, Zaneeta Anette Kslila (keponakan), Emi, asisten rumah tangga, Santi, asisten rumah tangga, Fitriani, asisten rumah tangga, dan Windy yang juga merupakan seorang asisten rumah tangga.