Brilio.net - Keluarga Ridwan Kamil saat ini tengah diselimuti perasaan duka. Tepat pada hari ini, Jumat (3/6), pihak keluarga telah meyakini bahwa Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Ridwan Kamil telah meninggal dunia karena tenggelam saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah. Dalam kesempatan ini, kami memohonkan maaf atas nama almarhum sekiranya ada kesalahan, kekhilafan, baik itu disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan oleh almarhum," ungkap Erwin Muniruzaman, perwakilan keluarga Ridwan Kamil dalam jumpa pers, Jumat (3/6).

Semasa hidupnya, Eril dikenal sebagai sosok anak yang berprestasi. Sebelum berniat melanjutkan S2 dan berangkat ke Swiss, Eril merupakan mahasiswa Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara di ITB (Institut Teknologi Bandung). Sejumlah orang-orang terdekat Eril pun turut mengenang kebaikan almarhum.

Meninggal dunia di usia 22 tahun, berikut deretan potret kenangan Eril, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/6).

1. Emmeril Khan Mumtadz atau Eril lahir pada 25 Juni 1999.

kenangan anak Ridwan Kamil berbagai sumber

foto: Instagram/@rkjabarjuara