Brilio.net - Presiden Joko Widodo baru saja dianugerahi cucu kedua setelah putrinya, Kahiyang Ayu melahirkan anak perempuan pada Rabu (1/8). Istri dari Bobby Nasution ini melakukan proses persalinan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng. Cucu perempuan Presiden Jokowi itu lahir dengan berat 3,4 kg dan tinggi 49 cm melalui proses persalinan operasi caesar.

Presiden Jokowi sendiri telah menjenguk sang cucu pagi tadi dan melakukan jumpa pers didampingi Iriana Jokowi dan Bobby Nasution. "Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.

Atas kelahiran cucu perempuan pertamanya ini Jokowi tak lupa untuk bersyukur dan mendoakan yang terbaik. Harapan Jokowi agar cucunya tersebut kelak menjadi anak yang salihah, berbakti kepada orangtua dan bangsa. Dirinya pun menyampaikan rasa syukurnya melalui akun Facebook Presiden Joko Widodo.

"Syukur Alhamdulillah, pada pukul 05.50 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu saya yang kedua -- anak Bobby dan Kahiyang -- dalam keadaan sehat walafiat. Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, yang berbakti kepada orang tua, dan kepada bangsanya," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Loading...

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sudah dikaruniai cucu laki-laki dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Cucu pertama presiden diberi nama Jan Ethes Sri Narendra dan kini telah berusia 2 tahun. Sedangkan, untuk cucu kedua Jokowi ini, pihak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih merahasiakan nama yang akan diberikan untuk sang anak.