×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 Prabowo: Meski beda sikap dengan Megawati, ujung-ujungnya rukun

View Image

0

BRILIO » Serius

Prabowo: Meski beda sikap dengan Megawati, ujung-ujungnya rukun

foto: liputan6.com

Prabowo menikmati hidangan yang disajikan oleh Megawati.

24 / 07 / 2019 15:50

Brilio.net - Setelah lama tak bertemu karena persaingan politik di Pemilu 2019, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7)

Prabowo tiba di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat sekitar pukul 12.29 WIB. Setiba di rumah, rombongan Prabowo Subianto langsung diajak masuk ke dalam.

Prabowo tampak menikmati hidangan yang telah disajikan di meja makan. Dari informasi yang diterima, Prabowo disajikan makanan pembuka, yakni bakwan, khusus buatan Megawati.

Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut Megawati menyuguhkan nasi goreng buatannya untuk Prabowo. Usai pertemuan tersebut, Prabowo kemudian mengungkapkan pujiannya untuk Megawati yang telah menyajikan nasi goreng yang merupakan makanan kegemarannya. Menurutnya, hal itu sesuai dengan janji Megawati kepada Prabowo.

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, masak nasi goreng untuk kami,. Saya sampai nambah. Padahal beliau ingatkan saya suruh dijaga (kondisi badan)," kata Prabowo dikutip dari liputan6.com, Rabu (24/7).

Loading...

Lebih lanjut Prabowo mengaku sudah lama ingin bertemu dengan Megawati sebab dia merasa sangat dekat dengan keluarga istri mendiang Taufik Kiemas itu.

"Saya sangat berterimakasih, sebenarnya sudah lama. Kedatangan saya sebagai suatu sowan kekeluargaan, saya merasa dekat dengan ibu dan keluarga," ujar Prabowo.

 Prabowo pun mengaku merasa mendapat kehormatan dan perlakuan baik dari Megawati sejak dulu meski kerap berbeda sikap politik.

"Kadang kita berbeda dalam beberapa sikap politik, tapi tidak prinsip karena yang utama kami sama-sama patriot dan komit sebagai harga mati," kata Prabowo.

Jika ada perbedaan, kata Prabowo, maka akhirnya keduanya dapat bersatu kembali.

"Kalau ada perbedaan itu biasa, diujungnya kami selalu menyambung persaudaraan dan hubungan yang rukun dan baik, sehingga kita bisa membantu mengatasi masalah-masalah kebangsaan," ujar Prabowo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more