Brilio.net - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tengah berada di Yogyakarta, Jumat (10/11). Kedatangan Prabowo ini dalam rangka memenuhi undangan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memperingati Hari Pahlawan.

Namun di luar itu, ada beberapa agenda yang akan dijalaninya. Berikut adalah beberapa agenda Prabowo Subianto saat berkunjung ke Yogyakarta, seperti dihimpun brilio.net dari beberapa sumber.

1. Bertemu Amien Rais dan Alumni 212.

Prabowo mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Budi Mulia Dua yang dirintis Amien Rais demi memberikan arahan kepada generasi muda. Pada kesempatan ini, diakui Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade, hadir pula Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif, dan cagub Jawa Timur La Nyalla.

2. Kompleks Masjid Gede Mataram di Kotagede.

Loading...

Pada kesempatan ini, pendiri partai berlambang garuda ini juga menyempatkan diri menyapa sekaligus bersalaman dengan warga sekitar sekeluarnya dari kompleks masjid. Prabowo juga berziarah ke Makam Raja-raja Mataram yang masih berada dalam satu area. Dia mengenakan baju pranakan komplit berblangkon keluar dengan berjalan kaki bersama rombongan dari area pemakaman.

3. Kompleks Makam Raja-raja Mataram di Imogiri.

Setelah dari Kotagede, kunjungan capres 2014 itu berlanjut menuju Kompleks Makam Raja-raja Mataram.

4. Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara.

Tempat berikutnya yang menjadi destinasi adalah Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara. Kunjungan ini menurut Sekretaris DPD Gerindra DIY, Dharma Setiawan bersifat pribadi.