Brilio.net - Penyelenggaraan Closing Ceremony Asian Games 2018 menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong untuk datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan acara tersebut.

Antusias masyarakat sudah terlihat dari saat pembelian tiket masuk. Ribuan warga dari berbagai daerah yang ingin masuk kawasan GBK membuat semua loket penjualan tiket antre panjang. Alhasil mereka pun harus rela menunggu giliran di bawah terik matahari sejak siang.

Gbk © 2018 brilio.net

foto: syifa fauziah - brilio.net

Meski tak bisa menyaksikan langsung di area stadion, namun panitia penyelenggara mengajak masyarakat untuk menonton bareng di area GBK melalui layar besar.

Loading...

Gbk © 2018 brilio.net

foto: syifa fauziah - brilio.net

Tiket yang dibanedrol dengan harga Rp 10 ribu itu merupakan tiket festival yang hanya bisa berlaku di area luar stadion GBK. Salah satu petugas tiket, Fajri mengatakan berbeda dengan hari biasanya, pada Closing Ceremony Asian Games 2018 pihaknya hanya menyiapkan 75 ribu tiket.

"Memang kita batesin, sampai siang ini sudah lebih dari 5 ribu pengunjung yang masuk," ujarnya kepada brilio.net saat ditemui di kawasan GBK, Minggu (2/9).

Gbk © 2018 brilio.net

foto: syifa fauziah - brilio.net

Sementara itu, salah satu pengunjung bernama Sukardi mengatakan rela datang dari pagi untuk bisa membeli tiket festival. Pria asal Tangerang ini memang sengaja ingin menyaksikan langsung kemeriahan closing ceremony meski tidak bisa nonton langsung di dalam GBK.

Gbk © 2018 brilio.net

foto: syifa fauziah - brilio.net

"Sedih sih, nggak kebagian tiket nonton di dalam stadion. Tapi saya tetap mau merasakan euforia closing ceremony meskipun dari luar stadion," jelasnya.