Brilio.net - Usai beberapa babak debat Capres-Cawapres di Pemilu 2024, kini pada Rabu (14/2) masyarakat berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Begitu pula dengan Capres-Cawapres nomor urut 1 yaitu Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar yang telah menggunakan hak pilihnya. Momen pencoblosan Capres-Cawapres pun menjadi sorotan.

Tak terkecuali Cawapres nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar beserta keluarganya yang telah menggunakan hak pilih di TPS 023 di Halaman Panin Bank Jl. Kemang Raya No 112 Kel. Bangka Kec. Mampang, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, pria yang akrab disapa Gus Muhaimin atau Cak Imin datang bersama istri dan ketiga putrinya dengan outfit senada. Diketahui Cak Imin beserta rombongannya tiba pada pukul 08.05 WIB. Di mana Cawapres nomor urut 1 itu hadir bersama ibu mertua, Hj Umroh, sang istri Rustini Murtadho dan ketiga putrinya Mega Safira, Egalita Az Zahra, dan Rahma Arifa.

Meski diguyur hujan gerimis, Cawapres Cak Imin dan keluarga tampak semangat mengikuti pencoblosan. Usai mencoblos, Cak Imin tak lupa mengutarakan rasa lega sebab telah melalui proses yang panjang pada Pemilu 2024 ini.

Kini penentu ada ditangan masyarakat Indonesia siapa Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun kedepan. Ia hanya bisa mengungkapkan rasa syukur telah menggunakan hak pilihnya serta kini hanya berserah kepada Yang Maha Kuasa.

Usai mencoblos, keluarga Cak Imin tak lupa membagikan momen berkumpul dan memanjatkan doa untuk kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 1.

Penasaran seperti apa momen Cak Imin beserta keluarga nyoblos di Pemilu 2024 ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/2)