Brilio.net - Gerakan aksi damai 212 yang terjadi di kawasan silang monas ini banyak diikuti oleh para umat islam yang berjalan kaki dari berbagai berbagai daerah. Hal ini membuat Dompet Dhuafa membuka layanan untuk pijat refleksi gratis.

Director of ZIZ Mobilization, Bambang Suherman mengatakan, keikutsertaannya dalam aksi damai 212 ini tidak hanya memberikan layanan logistik, namun juga jasa mobil pijat.

Pijat gratis © 2016 brilio.net

"Awalnya kita hanya memberikan logistik dan kesehatan, tapi kita melihat teman-teman dari Ciamis jalan kaki ke sini lalu kita mikir ada kebutuhan lain yang lebih penting dari logistik yaitu pijat refleksi," ujarnya kepada brilio.net, Jumat (2/12).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bagi para massa aksi 212 yang ingin melakukan pijat refleksi, bisa datang ke Jalan Medan Merdeka Selatan. Terdapat 50 pemijat yang akan yang akan melayani para massa. Namun sayangnya, mobil pijat ini hanya disediakan untuk laki-laki.

pijat gratis © 2016 brilio.net

"Dua mobil kita sediakan dan kita stay di Jalan Medan Merdeka. Mobil pijat ini untuk laki-laki karena ada beberapa pemijat perempuan yang datang tapi terjebak dan tidak bisa ke sini," jelasnya.

Setiap pemijat akan memberikan layanan selama 10 menit kepada setiap orang. Siapapun bisa melakukan pijat refleksi ini karena tidak dipungut biaya. Dan mobil pijat ini tersedia hingga aksi demo ini selesai.

(brl/swh)

(brl/swh)