×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pekerjaan ini cocok untuk kamu yang berkepribadian Introvert

View Image

0

BRILIO » Serius

5 Pekerjaan ini cocok untuk kamu yang berkepribadian Introvert

Foto-foto : Shutterstock

Bisa jadi pekerjaanmu termasuk salah satunya nih

26 / 12 / 2017

Brilio.net - Pastinya kamu sering banget mendengar istilah Introvert dan Ekstrovert. Berbanding terbalik dengan Ekstrovert yang sangat senang bersosialisasi, pribadi seorang Introvert biasanya cenderung lebih pendiam dan suka menyendiri. Biasanya para Introvert cenderung menutup diri dan lebih suka dengan kondisi yang lebih tenang dibandingkan dengan keramaian.

Nah, kali ini Brilio.net akan kasih kamu beberapa info pekerjaan apa yang pas untuk Sobat Brilio yang berkepribadian Introvert.

creator8 © 2017 brilio.net

1. Desainer Grafis

Untuk kamu yang suka desain, menjadi desainer grafis bisa menjadi pilihan karir kamu. Kamu sebagai pribadi yang introvert bisa menyukai pekerjaan yang satu ini nih. Walaupun sebagai desainer kamu akan ber urusan dengan banyak klien, tetapi akan lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaanmu sendiri.

Loading...

creator8 © 2017 brilio.net

2. Penulis Konten

Kamu salah satu yang hobi nulis? Karena pekerjaan sebagai penulis konten pas banget untuk kamu sang introvert. Identik dengan membutuhkan ketenangan saat bekerja, menjadikan penulis salah satu pekerjaan yang sangat cocok untuk orang yang memiliki kepribadian introvert. Oh iya, sudah tahu belum kalau kamu bisa menulis di Brilio.net melalui Brilio Creator lho! Ditambah lagi banyak reward menarik yang bisa kamu dapatkan, salah satunya uang tunai sebesar Rp 200,000 ribu lho! Serunya lagi, kamu berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 10 juta untuk 10 creator dengan page views tertinggi! Yuk jangan sampai kelewatan. Kamu bisa cek infonya disini.

creator8 © 2017 brilio.net

3. Manajer Sosial Media

Karena sifat introvert yang nggak terlalu suka untuk bersosialisasi dengan orang banyak, pekerjaan ini pas untuk kamu.  Tapi, jangan salah sangka ya! Introvert bukan orang yang anti sosial, hanya saja lebih menutup diri. Sebagai manager sosial media, kamu akan berinteraksi dengan orang banyak secara virtual dan memonitor beberapa platform media sosial tanpa harus berinteraksi langsung dengan banyak orang.

creator8 © 2017 brilio.net

4. Akuntan

Senang bermain dengan angka? Karir sebagai akuntan mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu yang berkepribadian introvert. Pekerjaan ini sendiri mengharuskan kamu untuk berkonsentrasi dan bermain dengan angka tanpa harus sering berkomunikasi dengan orang banyak.

creator8 © 2017 brilio.net

5. Programmer

Identik dengan pekerjaan yang memiliki jam terbang tinggi, para programmer biasanya menghabiskan waktunya untuk berkutat dengan komputer maupun laptop. Biasanya para programmer memang lebih senang menghabiskan waktunya bermain dengan perangkat lunak dibandingkan bersosialisasi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more