×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Politikus ini ucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo, penuh doa

View Image

0

BRILIO » Serius

4 Politikus ini ucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo, penuh doa

Tahun ini Prabowo genap berusia 67 tahun.

17 / 10 / 2018 21:12

Brilio.net - Tepat pada tanggal 17 Oktober 2018, Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto genap berusia 67 tahun. Sederet politikus turut mengucapkan ulang tahun kepada Prabowo Subianto.

Mendapat ucapan dari banyak kalangan, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang sudah mendoakannya. Pria kelahiran Jakarta ini menyampaikan ucapan terima kasih melalui akun Instagram-nya yang dengan postingan gambar nasi kuning dan kue ulang tahun.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terima kasih atas doa dan ucapannya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada

Prabowo pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet di berbagai linimasa. Tak hanya warganet, para politikus dan pejabat negara pun tak ketinggalan memberikan ucapan dan doa. Siapa sajakah politikus itu?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (17/10).

Loading...

1. Sandiaga Uno

ulang tahun prabowo instagram

foto: Instagram/@sandiuno

Pada akun Instagram-nya, calon pendamping Prabowo dalam Pemilu Presiden 2019 ini mengucapkan doa agar Prabowo semakin keren.

"Selamat ulang tahun untuk Pak @prabowo. Saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya. Aamiin ya rabbal alamin."

2. Ridwan Kamil

ulang tahun prabowo instagram

foto: Instagram/@ridwankamil

Ucapan selamat juga mengalir dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil.

"Selamat Ulang Tahun untuk Bapak Prabowo Subianto, Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan lahir batin dan keselamatan dunia akherat kepada beliau. Aamiin," katanya di akun Instagram.

3. Andi Arief

ulang tahun prabowo instagram

foto: liputan6.com

Tak luput, Andi Arief selaku Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat juga memberi ucapan di akun Twitter-nya @AndiArief_.

"Selamat Ulang Tahun Pak Prabowo, saya dan Partai Demokrat mendoakan bapak tetap semangat, selalu aehat dan bisa berbuat yang terbaik. Semoga Pilpres 2019 bapak bisa sukses, kesuksesan itu 90 persen ditentukan olah bapak sendiri. Kami mendukung dan tidak pernah berhenti berdoa."

4. Fahri Hamzah

ulang tahun prabowo instagram

foto: wikipedia.org

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah, juga ikut berdoa dalam momen peringatan hari lahir Capres nomor 2 itu. Tak tanggung-tanggung, Fahri juga turut menceritakan sosok Prabowo di caption Instagram-nya @fahrihamzah.

"SELAMAT MILAD PAK @prabowo. Suatu sore sekitar 2015: saya minta selfie ke pak Prabowo lalu setelah jepretan pertama beliau ambil kopiah saya dan dia pakai lalu bilang “Coba jepret sekali lagi”. Jadilah 2 selfie lucu ini. Selera humor beliau tinggi tapi dicitrakan sebaliknya.

Saya mengenal beliau sebelum 1998. Sebagai aktivis mahasiswa UI kami sering bergerilya bertemu elit negeri yang sedang nampak berbeda gagasan. Ada kelompok reformis ada yang status quo. Kata-kata ini sangat terkenal di kalangan aktifis dahulu. Mahasiswa sedang gelisah."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more