Brilio.net - Tinggal menunggu hari rakyat Indonesia menggelar pesta demokrasi untuk menentukan pilihan pemimpin Tanah Air tercinta. Hingga saat ini banyak pihak yang mengajak untuk ikut berpartisipasi dalam pencoblosan. Karena banyak orang yang enggan datang ke TPS.

Kini banyak keuntungan kalau kamu ikut melakukan pencoblosan. Pasalnya tempat hiburan, restoran, produk fashion tak mau ketinggalan mendorong masyarakat ikut "nyoblos" dengan memberikan diskon atau promo khusus.

Diskon yang hanya berlaku satu hari di tanggal 17 April 2019 memberikan banyak sekali keuntungan. Hanya dengan menunjukan jari ungu, maka otomatis akan mendapatkan diskon. Menariknya diskon yang bisa didapat hingga 50 persen.

Berikut tempat-tempat yang menyediakan diskon saat pemilu yang dirangkum dari akun Instagram @GilaDiskon, Senin (15/4).

1. Jco Donuts.
Menggunakan hastag #JCOforpemilu, brand donat ini memberikan diskon menarik untuk para masyarakat Indonesia yang telah mencoblos. Diskon ini diberikan hanya untuk pembelian produk J.Coffee Due dengan harga Rp 25.000.

2. Bread Talk.
Pecinta roti floss, di hari pemilu kamu hanya membayar Rp 7.000.

3. Dunkin Donuts.
Pembelian produk Dunkin Donut, yakni 1 minuman dan 1 donut clasic (bebas pilih) cukup membayar Rp 17.000.

4. Bebek Dower.
Bebek Dower hadir memberikan spirit lebih di hari bersejarah ini dengan memberi free Taro Cincau Ice Blended setelah melakukan pembelian minimum Rp 50.000.

5. Shihlin.
Pecinta snack asal Thailand ini pasti nggak sabar dengan promo yang diberikan Shihlin. Dengan menunjukan jari ungu kamu di outlet, kamu akan mendapatkan gratis sweet plum potato fries. Promo ini berlaku hanya di tangga 17 April 2019, mulai pukul 14.00-18.00. Promo ini hanya untuk 100 orang pertama, jadi jangan sampai ketinggalan yah!.

6. Richeese Factory.
Tak ketinggalan, Richeese pun memberi diskon 10 persen untuk pembelian paket combo. Promo ini berlaku mulai pukul 12.00 hingga persediaan masih ada.

7. Bioskop.
Setelah nyoblos lanjut nonton film di bioskop pasti seru banget. Apalagi XXI adakan promo yaitu Combo Seru hanya bayar Rp 20.000 sudah dapat minum dan popcorn.

8. Dufan.
Dengan menunjuka jari ungu kamu, masuk Dufan hanya bayar Rp 170.000. Menariknya satu jari bisa digunakan hingga lima orang loh.

9. The Jungle.
Tempat berenang di Bogor ini beri promo menarik yaitu hanya membayar Rp 50.000. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 hingga 21 April 2019.

10. Taman Safari.
Ajak keluarga melihat berbagai hewan di habitat aslinya sembari menikmati promo menarik hanya membayar Rp 170.000.

11. Inul Vizta.
Inul Vizta pun ikut meramaikan pesta demokrasi dengan memberikan promo gratis 1 jam karokean.

12. Snowbay.
Tak mau ketinggalan, Snowbay juga memberikan promo gratis. Hanya membayar Rp. 70.000 bisa berenang sepuasnya.

Nah, sudah tau kan sekarang mau nikmati promo apa?