Brilio.net - Nama Zumi Zola kembali ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari kabar Zumi yang digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Sherrin diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Kabar perceraian Zumi Zola menjadi perbincangan hangat dan mantan kekasihnya pun seolah ikut terseret. Bicara Zumi Zola pasti nggak lepas dari nama presenter cantik Ayu Dewi. Bahkan baru-baru ini, nama Ayu Dewi sempat menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya jauh sebelum menikah dengan Sherrin, Zumi pernah menjalin asmara dengan Ayu.

Keduanya bahkan sudah bertunangan pada 2011 lalu. Namun sayangnya, hubungan Zumi dan Ayu kandas di tengah jalan. Kala itu, Zola dikabarkan meninggalkan Ayu begitu saja. Lantas, belakangan ini muncul soal karma yang menimpa Zumi Zola.

ayu dewi Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Loading...

"Kalau ada yang bilang kurma itu manis, ya memang manis. Aku cuma mau bilang kalau karma itu adalah territory Allah yang memutuskan. Tidak ada yang berhak bilang kalau dia kena karma," ungkap Ayu seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (26/6).

Sebagai mantan kekasih, Ayu memilih untuk tidak banyak berkomentar mengenai kejadian yang dialami Zumi. Baginya, ini bukan ranahnya untuk membahas mengenai karma, karena semuanya adalah rahasia Sang Pencipta.

Ibu tiga anak itu tak mau ikut campur terlalu jauh. Mengingat Zumi sudah bukanlah bagian dari hidupnya lagi. Apalagi saat ini, Ayu sudah memiliki kehidupan sendiri setelah resmi menikah dengan Regi Datau pada 2012 lalu.

"Aku nggak bisa komentar banyak karena itu sudah bukan hidup aku lagi. Nggak bijak juga mengomentari hidup orang lain karena aku nggak menjalaninya," tuturnya.