Brilio.net - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo semakin ramai dengan kehadiran buah hatinya, Bhaj Kama Bramantyo. Putra ketiga dari Zaskia itu lahir pada Jumat, 3 Juli 2020.

Membesarkan anak dengan usia relatif berdekatan diakui Zaskia Adya Mecca bukan hal mudah. Dibutuhkan kesabaran ekstra dalam mendidik dan memberi pengertian si buah hati. Kadang polah anak menggemaskan. Tak jarang, perilaku mereka menguji kesabaran.

Dalam mendidik anak, Zaskia Adya Mecca sering merasa kesabarannya diadu dengan sang suami. Namun menariknya, Zaskia harus mengakui kalau Hanung kerap unggul dari segi kesabaran dan ketelatenan dalam mengurus buah hati mereka.

Kalau soal kesabaran ngadepin anak, jujur ku enggak ada apa-apanya dibanding @hanungbramantyo. Soal telaten juga masih kalah sama HB,” tulis bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Zaskia Mecca dan Hanung © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Kadang sampai bingung ‘Kok bisa sih dia sesabar dan setelaten itu sama anak-anak.’ Alhamdulillah bersyukur dapet modelan gini walau kadang saking telatennya dia suka over senewen lihat anak sakit dikit heboh banget, " lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Zaskia juga membeberkan karakter sang suami yang justru jomplang alias berbanding terbalik ketika berada di rumah dan di lokasi syuting. Jika Hanung tampak sabar dan telaten menjaga keluarganya, justru diakui sang istri Hanung akan menjadi galak ketika mengerjakan filmnya.

Tapi mon maap kalo soal kerjaan dia orang paling enggak santai. Makanya di lokasi terkenal galak dan enggak sabar. Kebalikannya abis kalau lagi ngadepin keluarga,” Zaskia Adya Mecca menyambung.

Zaskia Mecca dan Hanung © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang baru saja dianugerahi anak kelima tampak semakin bahagia. Apalagi kini mereka menggelari diri sebagai penyumbang cucu terbanyak dalam keluarga. Namun dalam unggahan sebelumnya, Zaskia mengungkapkan tidak akan memberikan cucu lagi untuk kedua orangtuanya.

Penyumbang cucu terbanyak -untuk saat ini- ke mama @blessingseven papa @ekawiratakusumah. Silakan kalau ada yang mau nyalip, kia cukup segini sumbangannya,” lanjutnya.