Tampak dalam video, Zaskia tampil kasual dengan mengenakan atasan berbahan kulit warna hitam yang dipadukan dengan jaket warna marun serta celana hitam. Dalam kesempatan ini, dirinya tak memakai riasan mencolok, rambutnya pun hanya dikucir ke belakang.

Zaskia Gotik perdana manggung © TikTok

foto: TikTok/@nagaswara.official

 

Menyanyikan lagu Bang Jono, Zaskia tampak asyik bergoyang. Suara para penonton yang hadir pun terdengar mengikuti alunan lagu.

Di sebelah Zaskia juga terlihat ada ketua DPR RI, Puan Maharani yang ikut bergoyang di atas panggung. Usut punya usut, acara yang dihadiri oleh Zaskia Gotik itu merupakan Electric Vehicle Funday yang digelar di Gelora Bung Karno Senayan pada Minggu (18/12) kemarin.

Zaskia Gotik perdana manggung © TikTok

foto: TikTok/@nagaswara.official

 

Namun yang menjadi sorotan adalah penampilan perdana Zaskia di panggung usai melahirkan. Video yang telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali ini ramai dikomentari warganet yang salah fokus dengan bentuk badan Zaskia.

Banyak yang menilai jika badan Zaskia lebih berisi usai melahirkan. Meski begitu, tak sedikit pula yang memberikan pembelaan. Mereka menganggap penampilan tubuh Zaskia itu wajar karena dirinya belum lama melahirkan dan masih menyusui anaknya.

"waduuuuuuhhhh ko jd bgtu bdny ya mbk sas ki," tulis @rahmawati020627

"Nahh kak Saskia knp jd begitu badan nya..GEMOY," ujar @chicha123_

"kenapa ya rata" orang habis lahiran gemoy" ...termasuk aku juga," ungkap @whulanjhe

"Gendutnya ga salah..yg salah bajunya ketat," komentar @yulince.l

"Wajar lah hbs melahirkan. Langsing sehat itu butuh proses," balas akun @iamshinta13.

"Tidak apa apa gemuk kurus tetep cantik dan kan gotik baru habis lahiran juga pasti sedang ASI untuk baby nya," timpal @nurrhida15.

 

@nagaswara.official Zaskia Gotik Event Electric Vehicle Funday @GBK #nagaswara #tiktoktainment #zaskiagotik suara asli - NAGASWARAOFFICIAL