Brilio.net - Zaskia Gotik kini tengah menikmati peran barunya. Setelah dipersunting Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 kemarin, tak lama setelah itu ia dikaruniai kehamilan.

Kini pedangdut itu tampak fokus dalam merawat si calon buah hati yang ada di perutnya. Namun beberapa waktu yang lalu, Zaskia Gotik diketahui sempat dirawat di rumah sakit.

Kabar ini terungkap dalam akun Instagram pribadi milik Zaskia. Belum diketahui secara pasti apa penyebab ibu hamil itu harus berada di ranjang rumah sakit.

Melalui unggahan Zaskia Gotik, terlihat ia tampil sederhana dengan makeup tipis. Tampilannya yang tanpa mengikat rambut itu menunjukkan potret natural Zaskia. Ia juga terlihat mengenakan jaket jeans sembari duduk di sebuah ranjang rumah sakit.

Meski tidak menjelaskan secara detail mengenai alasannya berada disana, namun perempuan yang kerap disapa Neng ini menuliskan caption yang romantis untuk sang suami.

"Makasih sayang Udah temenin aku , urusin aku.. you are the best husband @sirajuddinmahmudsabang," tulis Zaskia Gotik dengan emoji mesra.

Zaskia Gotik di rumah sakit © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix


Nggak cuma Zaskia yang menarik perhatian publik, sikap sang suami dalam momen it juga jadi sorotan. Pasalnya, Sirajuddin Mahmud terlihat menyuapi Zaskia dengan begitu romantis. Ia dengan telaten terlihat memandang wajah sang istri dalam momen itu.

Nggak cuma Zaskia yang mengabadikan momen manis itu, Sirajuddin juga membagikan potretnya bersama sang istri. Unggahan Sirajuddin tersebut telah disukai lebih dari 34 ribu pengguna Instagram.

Melihat kondisi Zaskia Gotik, banyak penggemar dan orang terdekatnya yang turut memberikan doa untuk ibu hamil itu. Ada pula yang berharap agar Zaskia bisa segera pulih dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Lekas sembuh teteh cantik," tulis @reni_febrial.

"GWS neng gotik," ujar @santi_5991.

"Cepet sembuh dan sehat kembali ya neng gotik," ucap @alika.sari.965580.