Brilio.net - Pedangdut Zaskia Gotik tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Seperti yang kamu tahu, Zaskia sudah resmi dipersunting pengusaha muda Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4) lalu. Keduanya diketahui melangsungkan ijab kabul di kediaman Sirajuddin Mahmud, di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Kebahagiaan Zaskia juga semakin bertambah dengan anugerah kehamilan pertamanya. Dan pengalaman pertamanya tersebut menjadi semakin menyenangkan dengan bantuan dan dukungan dari suami. Sebagai menantu, ia juga mendapat dukungan dari sang mertua.

Hal ini dibuktikan Zaskia Gotik yang tak sungkan untuk memamerkan kedekatannya dengan sang mertua. Hal tersebut dilakukannya saat mengunjungi keluarga sang suami, Sirajuddin Mahmud di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kehadiran Zaskia disambut hangat oleh keluarga Sirajuddin. Bahkan Zaskia sampai dibuatkan sebuah pesta penyambutan yang sangat meriah oleh keluarga Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan keluarga mertua © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Ke mertua senang Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Akhirnya punya keluarga juga di Balikpapan. Jadi ya senang alhamdulillah lah, bersyukur punya kelurga tambahan," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (2/7).

Keberhasilan Zaskia Gotik membaur dengan keluarga barunya itu rupanya tak terlepas dari sikap yang diberikannya. Ya, Zaskia yang dikenal memiliki sikap blak-blakkan menjadi 'modal' meluluhkan hati sang mertua. Menariknya, justru hal tersebut dipahami dan diterima baik oleh keluarga mertua.

"Karena kan aku orangnya apa adanya ya. Aku nggak mau jadi orang lain, aku mau jadi diri aku sendiri. Jadi aku bocor (blak-blakan) ya mereka tahu, makanya mereka sudah ngerti, sudah paham. Dan alhamdulillah sih mereka terima-terima aja dan mereka senang," tutupnya.

Wih bisa ditiru nih buat yang mau meluluhkan hati mertua!