Brilio.net - Meski telah berusia 47 tahun, pesona penyanyi Yuni Shara masih sering disorot oleh publik. Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini, Yuni Shara mengunggah potret wajah bantal tanpa polesan makeup alias bare face dirinya lewat akun Instagram pribadinya @yunishara36.

Penyanyi yang juga kakak kandung Krisdayanti itu ternyata masih memukau para penggemarnya. Dalam posisi bangun tidur dan masih muka bantal, pelantun lagu 'Salah Tingkah' itu tampil polos dalam foto yang ia unggah pada Minggu (28/7) lalu.

"Morning Face ... Happy Sunday. Difotoin @deva_dadang ... pas ngobrol dia sambil jepret ," tulis Yuni di keterangan foto.

Yuni Shara unggah potret muka bantal, bukti cantiknya tak luntur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Meski masih bermuka bantal, perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu tetap terlihat flawless tanpa polesan makeup. Bahkan foto itu juga diambil dalam keadaan candid alias secara mendadak.

Pesona muka bantal Yuni Shara tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang melontarkan pujian terhadap Yuni Shara. Bahkan, ada yang melemparkan candaan Yuni 'makan formalin' karena tidak terlihat menua.

"Tak kirai tadi fotonya cello ampun...dikau kok gak tua2 ya...makannya formalin yaaa...??" celetuk akun @merdisihombing.

"Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan..orang tambah umur makin tua mbak yuni mundur..." ujar akun @kanzicollection.

"Kayaaa anakkk ABG dehhh ... ampunn cantiknyaaa," kata akun @graciaz14.

"Mbak kuliah dimana ya?" canda akun @inefebriyanti.