Brilio.net - Nama Yuni Shara kini masih tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Wanita yang mengawali karier menyanyinya sejak 1987 ini bisa disebut sebagai salah satu artis senior. Tak heran jika segala hal tentang kehidupan pribadi wanita berusia 47 tahun ini selalu menarik untuk dibahas.

Tak hanya tentang karier dan asmara, Yuni Shara juga dikenal dengan salah satu penyanyi yang memiliki jiwa sosial. Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahannya baru-baru ini. Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara membagikan sebuah momen pertemuannya dengan bocah korban bencana Palu dan suster yang merawatnya.

Yuni bercerita, pertemuan tersebut terjadi di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan. Saat transit, pelantun lagu Mengapa Tiada Maaf tersebut bertemu dengan seorang gadis yang menjadi korban gempa Palu bernama Ririn dan seorang suster. Sang suster akan membawa Ririn untuk rehab di Bakti Luhur.

Tak hanya bertemu dan berbincang, dalam video tersebut Yuni pun tampak menggendong Ririn dan memberi semangat kepada sang suster. Dalam keterangan unggahannya pula, Yuni mendoakan sang suster agar selalu diberi kesehatan dan juga mendoakan kesembuhan Ririn.

Loading...

"Tadi saat transit ada ketemu sama Ririn (korban gempa Palu) yang kehilangan kedua orang tuanya, dan akan di bawa suster untuk rehab di Bakti Luhur.

Semoga segera sehat lagi Ririn dan diberi kesehatan juga untuk Suster yang sangat telaten menggedong & menyuapin Ririn. GustiAllah paringi Berkah njih," tulis Yuni Shara dalam keterangan postingan tersebut.

Aksi Yuni Shara tersebut sontak menuai pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa ibu dua anak ini tak hanya cantik parasnya, tetapi juga cantik hatinya.

"Mbak yuni aqu bantu doa dari kejauhan untuk ririn smoga slalu di lindungi Allah swt.. Untuk mba yu juga sehat selalu ya @yunishara36," tulis akun @tianaatep.

"Mbk Yuni..... Cantik semuanya...... Cantik paras, fisik dan hatimu pun penuh cinta, Tuhan berkati selalu Mbk Yuni.... Aminnn," tulis akun @jovita_kerans.

"Hatimu baik sekali mbak @yunishara36. God bless you abundantly ??," timpal akun @imamdarmady.

"Sudah cantik baik pulak.. Tuhan memberkatimu mba Yuni ????," tambah akun @budihartomaria.

"Mbak yuni udah cantik luarnya apalagi dalamnya, tulis akun @ci.ci48.