Brilio.net - YG Entertainment merupakan perusahaan hiburan asal Korea Selatan yang dikenal sebagai salah satu agensi besar. Sejumlah idol yang dinaungi oleh YG Entertainment begitu populer. Sebut saja ada girl group Blackpink.

Sudah empat tahun, Blackpink mampu memecahkan rekor lewat lagu-lagu serta album mereka. Girl grup dengan anggota Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini sudah memboyong berbagai penghargaan bergengsi dan mengukir prestasi di belantika musik internasional.

Tidak hanya tampil satu grup, YG Entertainment juga memberikan proyek solo untuk masing-masing anggota Blackpink. Namun sejauh ini, yang dirilis baru lagu Jennie yang bertajuk "Solo" pada akhir 2018 lalu. Setelah sukses dengan debut solo Jennie, kini YG Entertainment mengumumkan kabar debut solo Rose dan Lisa Blackpink.

Disebutkan bahwa jadwal syuting video musik Rose Blackpink telah ditetapkan, yakni di pertengahan Januari. Sementara Rose sendiri dikabarkan kini tengah sibuk menyiapkan debut sekaligus konser online pertama grupnya, "The Show" yang akan digelar pada 31 Januari mendatang. Tak hanya Rose, Lisa juga tengah bersiap untuk merilis lagu solo miliknya. YG Entertainment berencana untuk menyelesaikan proyek ini di tahun 2021.

"Baik Rose dan Lisa saat ini sedang melaksanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk merilis lagu solo mereka. Memang benar kalau ada rencana mereka sedang syuting MV," ucap perwakilan dari YG Entertainment, seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Sabtu (2/1).

Loading...

Rose dan Lisa akan debut solo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@yg_ent_official

Ketika ditanya soal Jisoo, pihak YG Entertainment mengatakan bahwa saat ini mereka tengah fokus pada debut solo Rose dan Lisa terlebih dahulu, karena Jisoo tengah mempersiapkan drama terbaru berjudul Snowdrop.

"Karena Jisoo dijadwalkan syuting drama debutnya SNOWDROP, Lisa dan Rose akan merilis lagu solonya terlebih dahulu. Kami akan merilis detail yang lebih spesifik termasuk pengumuman jadwal resmi," tambah agensi.