Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau pesona Wulan Guritno memang nggak pernah gagal membuat orang terpana. Di usianya yang mendekati kepala empat, seleb berdarah Inggris ini justru makin memesona. Penampilannya seolah nggak menua.

Nggak cuma dari segi wajah, bentuk tubuh Wulan Guritno juga tetap langsing meski kini sudah punya tiga orang anak. Menjaga pola makan dan rajin berolahraga jadi salah satu rahasia seleb berusia 39 tahun ini untuk menjaga penampilannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno kerap membagikan tips gaya hidup sehatnya. Ia juga sering mengunggah momennya saat berolahraga. Nggak salah deh, kalau istri Adilla Dimitri ini kini dijuluki hot mom.

Ternyata, paras cantik Wulan Guritno sudah ia miliki sejak kecil. Hal tersebut terbukti dari unggahan terbarunya. Lewat unggahan terbarunya, Wulan memamerkan potret lawas saat masih berusia 12 tahun. Foto tersebut diambil saat ia menjalani pemotretan untuk majalah HAI.

Dalam foto tersebut, Wulan Guritno sudah mencuri perhatian dengan parasnya di usia remaja. Ia tampak memesona dengan rambut bob yang hits pada masanya. Gaya Wulan saat itu terlihat tomboi dengan kaus tanpa lengan berwarna hitam.

Wulan Guritno saat usia 12 tahun  Instagram

foto: Instagram/@wulanguritno

"London Abigail much?
.
ada yang kirim .. me-12yo
buat majalah HAI," tulis Wulan pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (1/5).

Unggahan terbarunya tersebut pun langsung jadi sorotan warganet. Meski mempertanyakan apakah potret lawasnya tersebut mirip sang putri, London Abigail, namun warganet malah menyebut Wulan di usia 12 tahun mirip dengan beberapa selebriti.

Ada yang bilang kalau Wulan di usia 12 tahun terlihat mirip dengan Dian Sastrowardoyo, Vanessha Prescilla, Zara eks JKT48 sampai almarham Nike Ardilla. Namun nggak sedikit juga nih yang terpesona dengan paras cantik Wulan di foto tersebut.

"Sekilas kirain kak dian sastro, mirip," ungkap akun @azka_radithya.

"Kirain zara JKT48," tulis akun @ardiisukardii.

"mirip ama milea @vaneshaass kk," tambah akun @mas_yewen46.

"sekilas mirip almh.nike ardila," imbuh akun @khairulrizal1675.

"kharismanya udah terlihat dari zaman mba @wulanguritno masih ABG," kata @aguswidodo.

"ini umur brapa kak @wulanguritno asli cantik ya dri dlu smpe skrng," sebut akun @chairulgiano13.