Brilio.net - Buat kamu para penggemar FTV, pasti nggak asing lagi dong dengan sosok cantik Winda Khair? Mengawali karier di dunia akting sejak 2008 lalu, nama Winda Khair mulai dikenal sebagai pemain FTV lewat serial Cookies pada 2012 lalu. Sejak saat itu, paras cantiknya nggak pernah absen menghiasi berbagai judul FTV.

Namun sejak 2015 lalu, Winda Khair justru jarang terlihat di layar kaca usai dipersunting seorang anggota TNI, Achmad Zaki. Menyandang status sebagai seorang istri anggota TNI, Winda Khair pun kini disibukkan dengan kegiatannya bersama ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara).

Dari pernikahannya dengan Ahmad Zaki, Winda Khair dikaruniai seorang putri bernama Qiara. Memasuki usia pernikahan empat tahun, pernikahan Winda Khair dan Achmad Zaki terasa semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Seleb berusia 26 tahun ini baru saja melahirkan seorang anak laki-laki di salah satu rumah sakit di Palembang pada Sabtu (5/10) lalu.

Satu minggu usai melahirkan, Winda Khair pun membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Winda mengunggah dua potret yang memperlihatkan paras lucu bayi. Tak hanya itu, seleb kelahiran Medan ini juga mengunggah potret bahagia bersama kedua anaknya.

windakhair melahirkan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@windakhair

Tak banyak informasi yang dituliskan Winda pada keterangan caption-nya. Winda hanya membubuhkan lokasi rumah sakit tempatnya melahirkan, yakni Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Dalam foto tersebut, terlihat bayi laki-laki Winda dengan pipi chubby-nya tertidur pula dalam box bayi. Barang-barang serba warna biru pun menghiasi ruangan tersebut.

Pada foto lainnya, Winda Khair membagikan momen kebersamaan dengan dua anaknya dalam sesi pemotretan. Masih berada dalam kamar pasien, Winda tampil kompak dengan sang putri mengenakan piyama biru. Putri sulung Winda terlihat begitu bahagia dengan kehadiran sang adik.

windakhair melahirkan  Instagram

foto: Instagram/@windakhair

Melalui captionnya, Winda Khair mengungkapkan kebahagiaannya usai melahirkan anak keduanya. Baginya, tak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa bangganya Winda dengan status sebagai ibu dua orang anak.

"Tak ada kata yang bisa mendiskripsikan betapa bangganya aku menjadi ibu dari dua anak ini," tulis Winda Khair dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Sabtu (12/10).

Unggahan Winda Khair tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet. Ucapan selamat dan doa dari warganet pun membanjiri kolom komentar pada unggahan Winda. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan paras lucu anak kedua Winda tersebut.

"Selamat kak @windakhair atas kelahiran anak keduanya semoga menjadi anak yg Soleh dan Soleha," ungkap akun @yulii_siti.

"Congratss mba Winda,sehat slalu baby n mommynya ya dan menjadi anak yg membanggakan ortu.amin," tulis akun @mariafby88.

"Wihhhhh ke 2 nih... selamat mamah winda..," tambah akun @raza_alvaro.

"Selamat mbak Winda atas kelahiran anak keduanya. Baby boynya lucu banget," kata akun @fatimahnurmala33.

"Selamat!!! Pipinya bikin pengen nyubit," imbun akun @rarariri.