Brilio.net - Kabar bahagia tentang pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses menggemparkan publik. Kabar ini menjadi heboh karena diumumkan dan disampaikan beberapa minggu setelah digelarnya acara pernikahan mereka di Kediri.

Karena diumumkan dengan cara yang tidak biasa, yakni dalam acara TV Show Shopee yang digelar pada Rabu (9/9) malam, ada kalangan yang meragukan kebenaran kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Terkait keraguan yang hadir ini, wedding organizer yang mengurusi pernikahan pelantun lagu Banyu Moto ini akhirnya buka suara dan membeberkan fakta-fakta terkait pernikahan Nella dan Dory

"Mungkin sudah saatnya speak up tentang mereka. To be honest, mereka sama sekali tidak saya endorse. Mereka full payment ke jasa kami sebagai wedding organizer dan saat itu kebetulan saya juga nge-MC," ungkap akun wedding organizer @ulfamerdeka di Instagram story.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ulfamerdeka, ini dia fakta menarik pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa yang jarang orang tahu.

1. Klien yang baik dan bersahabat.

Lebih lanjut, wedding organizer pilihan Nella Kharisma dan Dory Harsa ini mengungkapkan bahwa pasangan ini adalah klien yang baik dan juga bersahabat. Bahkan sebagai vendor, mereka berterima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara kedua belah pihak.

"Saya mau terima kasih banyak atas proaktifnya kalian berdua. Saling mengayomi, saling membantu, saling kooperatif. Cenil dan Mas Dory yang begitu baik merespon segala apa yang kami minta. Walaupun saya tau value kalian sangat besar sekali namun kalian mau saja mengikuti kami sebagai vendor," ungkap Ulfa Merdeka

2. Pernikahan Nella & Dory tak di endorse.

Diakui tidak menggunakan endorsement untuk pernikahannya, Nella Kharisma dan Dory Harsa pun mendapat pujian dari pihak wedding organizer. Meski tak menerima endorse, pengantin baru ini malah ikut mempromosikan vendor yang membantu mereka tersebut. Dari hal ini pihak WO merasa sangat senang karena kebaikan Nella Kharisma dan pasangan.

3. Tak melakukan nego dan membayar dengan tepat waktu.

Pihak wedding organizer mengungkapkan bahwa pasangan Nella dan Dory adalah pasangan yang bertanggung jawab. Mereka membayar semua tanggungan pada wedding organizer secara tepat waktu, dan tak melakukan nego sama sekali, serta memilih percaya dengan harga yang sudah diberikan pihak wedding organizer.

"Payment ontime. No nego sama sekali. Tidak ada protes sama sekali, ikut aja apa maunya vendor dan WO. Makasi banyak atas sukarelanya mau promo kami, kami sekali lagi berterima kasih. Semoga menjadi ladang berkah dan pahala bagi kami, kalian dan semua vendor," sambungnya.

4. Nella Kharisma mengaku dia adalah klien yang rewel.

nella kharisma faktanya nikah Instagram

foto: Instagram/@nellakharisma&@ulfamerdeka

Dari pihak wedding orang memuji bahwa Nella adalah klien yang baik, namun pihak Nella Kharisma sendiri mengaku dirinya cukup rewel saat mengurusi acara pernikahannya. Namun dengan bantuan wedding organizer, hari bahagianya bersama Dory Harsa bisa berjalan dengan baik sesuai dan sesuai harapan.

"Mba Ulfa dan team, terima kasih banyak atas bantuannya, maaf dengan segala kerewelanku kemaren. Acara sukses sesuai harapan kita.. pokoe @ulfamerdeka @ulfamerdekapartyplanner the best, tanpa mba Ulfa dkk wes ga tau jadi e kayak apa, pokok e sekali lagi maaciw banyak," balas Nella Kharisma.