Brilio.net - World Health Organization (WHO) telah menyatakan status virus Corona sebagai pandemi global dan menjadi perhatian seluruh negara di dunia. Beberapa tokoh ternama di sejumlah negara pun juga positif terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Salah satu megabintang, Tom Hanks, juga sempat mengejutkan publik lantaran mengumumkan dirinya positif terjangkit Covid-19.

Melihat hal tersebut banyak seleb mancanegara meningkatkan kewaspadaan terkait virus Corona. Salah satunya juga dilakukan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga, yang memilih untuk mengisolasi diri. Hal itu disampaikan sendiri oleh Lady Gaga dalam keterangan fotonya yang diunggah di Instagram, Minggu (15/3). Dalam potretnya, Lady Gaga tengah berpose dengan tiga anjing peliharaannya.

Lady Gaga pilih karantina © 2020 Instagram/@ladygaga

"Jadi saya bicara dengan beberapa dokter serta ilmuwan. Ini bukan hal paling mudah bagi semua orang untuk saat ini, tapi hal terbaik/paling sehat yang bisa dilakukan adalah mengarantina diri sendiri dan tidak berkumpul dengan lebih dari 65 dan orang dalam kelompok besar," tulis Lady Gaga dalam bahasa Inggris dikutip brilio.net, Senin (16/3).

Selain itu, Lady Gaga juga mengaku sangat ingin bertemu dengan keluarganya. Namun, dalam kondisi sekarang ini, ia memilih untuk mengurungkan niatnya itu.

Loading...

"Saya harap saya bisa menemui orangtua dan nenek saya sekarang juga, tapi lebih aman untuk tidak melakukannya, jadi saya tidak membuat mereka sakit seandainya saya terjangkit. Saya main-main di rumah bersama anjing saja," tulis Gaga.

Lady Gaga juga tak lupa menyampaikan optimismenya kepada masyarakat mengenai maraknya wabah ini. "Aku cinta kalian semua, kita akan segera melalui semua ini. Percayalah kepadaku...," pungkas Lady Gaga.

Ujaran Lady Gaga ini mendapatkan banyak komentar positif dari warganet. Kebanyakan memberikan emotikon seperti lambang hati maupun ekspresi menangkupkan kedua tangan.